Pembuatan Website Murah Untuk Mulai Usaha

0,0

Hallo! Sobat, Belum punya website, tapi bingung buatnya bagaimana. Tenang saja saya siap membantu pembuatan website kamu, dengan cepat hasil Maksimal, Biaya Efektif Murah dan Cepat. Saya berprofesi sebagai IT Web Development di sebuah perusahaan, dan Sudah berpengalaman dalam pembuatan website. Hubungi saya dan lampirkan: 1. Nama domain/website yang diinginkan 2. Tujuan atau Kategori website 3. Data-data isi pendukung website 4. Design website referensi Anda. Berikut beeberapa portofolio client saya : - https://indokoppe.com/ - PT. INDO KOPPE ENGINEERING ( Manufactures and distributes ) - https://www.garudatruss.id/ - CV. Arya Jaya Mandiri (Baja Ringan) - https://cekwedding.my.id/ - Undangan Online - https://firstvictorypalletindo.com/ - https://mitrapalletplasindo.id/ - https://transpaletutama.com/ Silahkan Order atau Konsultasi Sekarang.

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Website Murah Untuk Mulai Usaha

  • 1. Konsultasi Website (Nama,Domain & Konten Web)
  • 2. Proses Pembayaran

Harga paket untuk Pembuatan Website Murah Untuk Mulai Usaha

Paket Small Business

Rp275,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Kami Menyediakan Paket Website Small Business Untuk Usaha Anda! - Gratis Domain & Shared Server 1 Tahun (.my.id - .biz.id - .web.id - .or.id ) - Responsive (desktop, mobile, tablet) - 1 Halaman - Revisi Konten Sampai Sesuai - Popup WhatsApp / Messenger - SEO Basic Setup - 1 Email Business - Free Security SSL (https)​ (Perpanjang pertahun Biaya Rp250.000) Bisa Upgrade Feature


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.