APLIKASI MANAJEMEN PROYEK BERBASIS WEB DENGAN CODEIGNITER

Terjual 10 kali
5,0
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Sebuah aplikasi yang dibuat untuk manjemen proyek, aplikasi ini bisa membantu kita dalam mengelola sebuah proyek mulai dari manajemen material, pekerja dan manajemen produk. Aplikasi ini akan membantu untuk menghitung berapa modal yang dibutuhkan untuk membuat sebuah proyek sehingga kita bisa menentukan berapa keuntungan yang ingin didapatkan. Untuk info lebih lanjut bisa langsung ditanya saja Fitur yang disediakan oleh sistem : - Manajemen Proyek - Manajemen Material - Manajemen User dan User Group - Manajemen Karyawan - Manajemen Pengadaan Barang - Manajemen Produk Sistem masih bisa dikembangkan sesuai denga permintaan pelanggan Keterangan lebih lanjut Ketika kita sudah sepakat untuk membuat project sesuai permintaan, clien punya 3 kesempatan untuk revisi

Langkah PekerjaanUntuk APLIKASI MANAJEMEN PROYEK BERBASIS WEB DENGAN CODEIGNITER

  • 1. Analisis kebutuhan
  • 2. Perancangan sistem

Harga paket untuk APLIKASI MANAJEMEN PROYEK BERBASIS WEB DENGAN CODEIGNITER

Paket Pertama

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Client akan mendapatkan satu file full project, dan dilenkapi dengan user privellage sehingga bisa dimanejemen sesuai kebutuhan


Paket Standar

Rp70,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Menambah halaman statis - Revisi 1 kali


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.