Pembuatan Website

0,0

Saya membagi jasa pembuatan website kedalam 2 kategori yaitu 1. CMS Development CMS Development memfokuskan pembuatan website kepada proses yang sederhana, seperti company profile, portal berita, ecommerce berbasi WooCommerce atau PrestaShop. Kelebihan menggunakan CMS Devlopment waktu pengerjaan yang lebih cepat serta proses maintenance yang lebih mudah. Sedangkan kelemahannya karena berbasis CMS jadi tidak bisa di Kustomisasi. 2. Kutomisasi Website Kustomisasi website memfokuskan pembuatan website yang lebih dinamis, dapat menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Pada kustomisasi website ini umumnya saya menggunakan framework laravel dan database mysql. Jika anda memilih paket ini maka source code dari website akan saya berikan. Kelebihan Kustomisasi Website terdapat pada sistem yang dinamis yang dapat menyesuaikan kebutuhan pengguna. Sedangkan kelemahannya proses developing yang lebih lama

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Website

  • 1. Klien Memesan
  • 2. Wawancara kebutuhan website seperti apa & budgeting

Harga paket untuk Pembuatan Website

Paket Komplit Wordpress

Rp 3,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Source Code program, Hosting, Domain Digunakan untuk employer yang menginginkan sebuah website simple seperti profile perusahaan, portal berita, atau portal jual beli menggunkan wordpress


Paket Komplit Custom Website

Rp 15 jt
Waktu pengerjaan 60 hari

Source Code, Hosting, Domain Digunakan untuk employer yang menginginkan sebuah website yang kompleks,


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.