JASA KETIK DAN EDIT PROFESIONAL

0,0

Haloo.. ANDA memiliki teks yang harus diketik, tugas sekolah, kuliah maupun pekerjaan yang sedang deadline atau mendesak ? Bingung banyak revisian tugas kuliah ataupun tugas akhir ? Tidak memiliki bahan untuk materi pembuatan tugas ? Silahkan hubungi saya untuk menggunakan jasa Ketik dan Edit Profesional berbentuk microsoft office seperti microsoft word, microsoft excel, dan power point. Kami juga menerima pengetikan ulang dokumen penting yang sudah difoto, namun Anda tidak mempunyai waktu untuk mengetik ulang. Jasa yang kami tawarkan diantaranya: 1. Pengetikan umum yang bersumber dari artikel, makalah, buku, tugas kuliah, tugas akhir, tugas kantor, karya tulis ilmiah, junal, tulisan tangan, data dari web/google form, dan dokumen apa saja yang bisa diketik. 2. Editing naskah seperi Jurnal, Skripsi, Thesis, buku, novel, tugas ilmiah dsb. Pengeditan juga mencakup proofreading bahasa Indonesia, bahasa daerah secara rapi berdasarkan keinginan klien dan ketentuan PUEBI. KETIK CEPAT & TEPAT: - Dari Gambar ke Word - Dari Scanan ke World - Dari dokumen yang dipindai ke Word - Dari PDF ke Word - Dari Screenshot ke Word Tunggu apalagi segera order!

Langkah PekerjaanUntuk JASA KETIK DAN EDIT PROFESIONAL

  • 1. 1. Klien menghubungi kami untuk menanyakan kesesuaian jasa yang ditawarkan dengan kebutuhan Anda (word/ppt/excel/pdf/jpeg/png) .
  • 2. Pilih jenis paket, durasi, dan harga

Harga paket untuk JASA KETIK DAN EDIT PROFESIONAL

Pengetikan Umum

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket pengetikan umum: Pengetikan umum dari format pdf, Gambar, tulisan tangan, Suara menjadi dalam bentuk format word. bisa bersumber dari jurnal, artikel, makalah, proposal, buku, majalah,dan lain-lain. Harga Rp10.000 untuk 2 halaman. (berlaku kelipatan) Hasil akhir word, excel, atau pdf. Revisi 1 kali KETENTUAN PENGETIKAN : 1. Ukuran kertas A4. 2. Spasi 1,5 3. Margin TOP: 4, BOTTOM: 3, LEFT: 4, RIGHT: 3 4. Point : 11 point, Font: Times - Arial - Calibri (Tergantung Pesanan)


Mengedit / menyunting (3k/Halaman)

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Harga Rp3.000 per 1 halaman untuk satu kali edit. (berlaku kelipatan) Hasil akhir word, excel, atau pdf. Mengedit naskah _ Menerima edit Skripsi, Thesis, Jurnal, Karya ilmiah, buku, majalah dan lainnya. ~Editing meliputi Merapikan format file, cek typo, spasi, tata letak, font, layout, margin, numbering, paragraf, tab, penomoran halaman, Daftar isi, daftar gambar, daftar lampiran. ~ mengedit daftar isi, daftar gambar, daftar tabel, daftar lampiran. *Minimal order mengedit 10 halaman


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.