Video dengan konsep Fashion. 5 hari editing selesai. Lokasi: Jakarta, Indonesia

0,0

Saya punya pengalaman bekerja di FashionTV Indonesia, dan banyak memproduksi serta mengedit video-video fashion, selain itu juga video event, video travel, dan video-video konten digital lainnya. Saya akan berikan 1 video dengan durasi 1-5 menit, dengan waktu pengerjaan editing 3 hari langsung selesai. Note: Tapi itu belum termasuk waktu untuk revisi (bila diperlukan), yang akan butuh tambahan waktu 1 hari, kecuali revisi bisa dilakukan diwaktu 3 hari pengerjaan tersebut. Lama shooting: 1 hari (12 Jam kerja per hari). Note: Kecuali butuh tambahan hari untuk shooting, maka durasi shooting tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan saja.

Langkah PekerjaanUntuk Video dengan konsep Fashion. 5 hari editing selesai. Lokasi: Jakarta, Indonesia

  • 1. Berikan saya brief tentang projek anda.
  • 2. Saya akan berikan konsep, solusi, dan jadwal.

Harga paket untuk Video dengan konsep Fashion. 5 hari editing selesai. Lokasi: Jakarta, Indonesia

Video Editing only

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- 1 video berdurasi 1-5 menit, resolusi: 1080p/ 720p/ 480p, format file: MP4. - 1x revisi, dengan jangka waktu didalam 3 hari pengerjaan editingnya. kalau mau revisi diluar 3 hari tersebut akan kena biaya tambahan karena ada penambahan hari.


Video Shooting only

Rp 1 jt
Waktu pengerjaan 1 hari

- 1 orang Videographer (plus 1 orang asisten). - Sudah termasuk 1 camera, lensa, lighting, dan supporting tools. - Jam kerja maksimal 12 jam per hari.


Video Shooting & Editing (Full Package)

Rp 2 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

- 1 orang Videographer (plus 1 orang asisten). - Sudah termasuk 1 camera, lensa, lighting, dan supporting tools. - Jam kerja maksimal 12 jam per hari. - 1 video berdurasi 1-5 menit, resolusi: 1080p/ 720p/ 480p, format file: MP4. - 1x revisi, dengan jangka waktu didalam 3 hari pengerjaan editingnya. kalau mau revisi diluar 3 hari tersebut akan kena biaya tambahan karena ada penambahan hari.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.