Jasa Pengetikan Ulang | Pembuatan Daftar Isi, Daftar Tabel, Daftar Gambar | Penulisan Tangan
Saya telah bekerja sebagai Staff Admin selama 3 tahun dan terbiasa dengan pekerjaan yang membutuhkan ketelitian dan kecepatan, termasuk dalam mengetik dan mengelola dokumen. Menyediakan Jasa: 1. Mengetik ulang dari bentuk JPG, PNG, atau PDF 2. Penulisan tangan untuk catatan 3. Membuat daftar isi otomatis 4. Membut daftar gambar serta daftar tabel Langkah Kerja: 1. Klien mengirimkan file dan diskusi terkait pengerjaan serta jumlah halaman yg perlu dikerjakan 2. Negosiasi dan deal terkait harga 3. Klien melakukan pembayaran 4. Menyerahkan hasil kerja 5. Crosscheck dan revisi (free revisi 3x) 6. Pengiriman hasil akhir
Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pengetikan Ulang | Pembuatan Daftar Isi, Daftar Tabel, Daftar Gambar | Penulisan Tangan
- 1. Klien mengirimkan file yang diperlukan untuk pengetikan, penulisan, serta edit
- 2. Negosiasi dan deal terkait harga
Harga paket untuk Jasa Pengetikan Ulang | Pembuatan Daftar Isi, Daftar Tabel, Daftar Gambar | Penulisan Tangan
Pengetikan Ulang
Rp50,0 rbPengetikan dokumen 10 halaman Pengetikan ulang dari file JPG, PNG, dan PDF kedalam word - Revisi sampai FIX
Pembuatan Daftar Isi, Daftar Gambar, Daftar Tabel
Rp50,0 rbMembuat Daftar Isi, Daftar Gambar, Daftar Tabel serta caption tabel/gambar | 3x Revisi - Perlindungan Privasi
Penulisan Tangan
Harga sesuai dengan catatan yang ditulis
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.