Jasa Pembuatan Website Wordpress | Company Profile, Sekolah, Blog, Koperasi

Terjual 1 kali
0,0

Memberi solusi atas keperluan anda, khususnya dalam pembuatan website terbaik. Kami menggunakan Wordpress dalam membangun website, sehingga mudah digunakan dan dikelola oleh pengguna. Serta yang tidak kalah penting adalah fitur yang melimpah. Keterangan lebih lanjut Wordpress dipilih sebagai CMS (Content Management System) yang digunakan dalam membuat website karena Wordpress penggunaannya relatif mudah. Cakupan pekerjaan saya: 1. Setup Hosting, Domain dan Template Website 2. Instalasi website pada hosting 3. Konfigurasi plugin-plugin yang ada pada website 4. Menyediakan panduan pengelolaan website yang akan diserahkan kepada klien ketika pekerjaan selesai. Konten website (berita, artikel, produk, foto dll) sudah disiapkan oleh klien. Website yang telah dibuat: https://sikopdit.org https://cucoindo.org https://cupk.org https://kopdittakera.com https://cukasihsejahtera.org

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Website Wordpress | Company Profile, Sekolah, Blog, Koperasi

  • 1. Klien memberikan informasi mengenai website yang akan dibuat. Informasi mengenai jenis website, tujuan penggunaan website, Nama website.
  • 2. Klien memberikan Logo yang akan digunakan dalam website (File Image), sekaligus dengan konten website yang akan dimasukkan.

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Website Wordpress | Company Profile, Sekolah, Blog, Koperasi

Website Basic - Desain hanya homepage tidak termasuk page / halaman lainnya

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Klien akan mendapatkan: - Website berbasis CMS Wordpress - Template website free - Akses Admin Website - Panduan website Paket Website tidak termasuk: - Hosting website - Domain website - Template premium Hosting, alamat domain dan template premium biaya ditanggung oleh klien, namun kami dapat membantu memilih dan memesan paket hosting, domain dan template terbaik. Free Fitur website: - Mobile friendly *Note tidak termasuk pengisian konten website - Hanya konten dummy


Website Company Profile

Rp 2,5 jt
Waktu pengerjaan 15 hari

Klien akan mendapatkan: - Website berbasis CMS Wordpress - Template website free - Akses Admin Website - Panduan pengelolaan website Free Fitur website: - Live Chat - Mobile friendly - E-mail subscribtion - Fitur Analytical Paket Website tidak termasuk: - Hosting website - Domain website - Template premium Hosting, alamat domain dan template premium biaya ditanggung oleh klien, namun kami dapat membantu memilih dan memesan paket hosting, domain dan template terbaik.


Website Premium (Company Profile, Sekolah, Koperasi, Bisnis)

Rp 5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Klien akan mendapatkan: - Website berbasis CMS Wordpress - Akses Admin Website - Panduan pengelolaan website - Template premium Free Fitur website: - Live Chat - Mobile friendly - E-mail subscribtion - Fitur Analytical Paket Website tidak termasuk: - Hosting website - Domain website Biaya Sewa Hosting & alamat domain ditanggung oleh klien, namun kami dapat membantu memilih dan memesan paket hosting & domain terbaik. Revisi Max.2 kali


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.