YUK KONSUL RISET PASAR ANDA

Siap mendengarkan dan menyelesaikan seluruh permasalahan pemasaranmu dalam bidang bisnis apapun. Saya adalah praktisi digital marketing, pernah memimpin team affliate marketing untuk sebuah start up, memiliki pengalaman sebgai planning and analyst marketing di Honda Imora, sarjana manajemen marketing dari salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia yang siap mengaplikasikan ilmunya kepada kamu. Kalau konsultasi kepada orang yang kurang jelas latar belakang keilmuannya, apakah kualitasnya pasti terjamin? Lebih baik segera hubungi saya! Apa Bedanya Saya dengan Orang Lain? - Saya terbuka dengan APAPUN permasalahan yang kamu alami, TANPA KECUALI. - Saya memiliki softskill yang memadai dalam berhadapan dengan PEMASARAN, bukan sekadar insting tanpa dasar yang jelas - Saya memiliki latar belakang keilmuan yang kuat, sehingga mampu membedah SATU PERMASALAHAN dengan BERBAGAI PENDEKATAN - Saya menjamin rahasia perusahaan anda 100% AMAN!

Langkah Pekerjaan

Untuk YUK KONSUL RISET PASAR ANDA

  • 1. Menentukan Jadwal Konsultasi
  • 2. Konsultasi
Paket
Riset Pasar Ringan
Waktu pengerjaan 2 hari

Saya akan meriset keperluan pasar anda. Cocok untuk menyelesaikan SEBUAH permasalahan pada perusahaan anda.

Riset Pasar Mendalam
Waktu pengerjaan 2 hari

Saya akan menjadi konsultan anda dan melakukan riset secara mendalam, hingga anda benar-benar merasa puas dan masalah anda terselesaikan

Riset Pasar Level-Up
Waktu pengerjaan 7 hari

Konsultasi akan dilakukan selama satu minggu, minimal 1 jam per hari. Di Konsultasi Level-Up, masalah perusahaan anda akan betul-betul "diselami" secara total. Pemasaran perusahaan anda akan berkembang dengan signifikan.

Freelancer
Samuel

Saya adalah praktisi digital marketing, pernah memimpin team affliate marketing untuk sebuah start up, memiliki pengalaman sebgai planning and analyst marketing di Honda Imora, sarjana manajemen marketing dari salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia.

06/2020
Anggota sejak
100 %
Penyelesaian
35 kali
Terjual
2 jam
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan