Jasa Desain Sosial Media- Post dan Story- (Instagram, Facebook, Youtube, Dll.)

0,0

Saat ini masyarakat sangat fokus pada digitalisasi, khususnya media sosial. Kesan pertama yang terlihat sangat berarti bagi image yang Anda bangun. Hanya perlu satu detik bagi audiens baru untuk mendapatkan kesan dan memutuskan untuk berhenti dan membaca postingan tersebut. Alasan mudahnya : desain eye-catching yang lebih kredibel dan informatif. Kali ini untuk menonjolkan bisnis/perusahaan/merek/produk/layanan Anda dengan meningkatkan konten Anda menjadi lebih berkualitas dan lebih modis! Saya di sini untuk membantu Anda menonjol dengan postingan Anda! Dengan mengikuti lebih dari 1000 desain, saya akan membuktikan Anda naik level! Hubungi saja saya dan jelaskan proyek Anda, saya akan memuaskan Anda sebanyak yang Anda inginkan. Paket Basic : 3 Desain Post / Story - Revisi 5x - Kualitas Tinggi (PNG/PDF) Paket Premium : 6 Desain Posting / Cerita - Revisi 10x - Kualitas Tinggi (PNG/PDF) Paket Luxury : 9 Desain Posting / Cerita - Revisi Unlimited - Kualitas Tinggi (PNG/PDF) Ada pertanyaan? Tolong hubungi saya!

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Desain Sosial Media- Post dan Story- (Instagram, Facebook, Youtube, Dll.)

  • 1. Konsultasikan terlebih dahulu mengenai konsep yang diinginkan.
  • 2. Proses pengerjaan

Harga paket untuk Jasa Desain Sosial Media- Post dan Story- (Instagram, Facebook, Youtube, Dll.)

Basic

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

3 Desain statis (5x Revisi)


Premium

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

6 Desain Statis (10x Revisi)


Luxury

Rp130,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

9 Desain Statis (Free Unlimited Revisi)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.