Video Editing (Konten Youtube,Tiktok,Reels,Dll)

0,0

Saya menawarkan jasa editing video yang cocok untuk Anda yang tidak memiliki waktu atau keahlian dalam melakukan editing sendiri. Layanan saya terjangkau dan waktu pengirimannya cepat. Saya juga bisa memastikan video Anda berkualitas tinggi. Beberapa hal yang bisa saya edit adalah green screen editing(chroma key), Transition, Sound Effects, Audio Synchronization, dan lain-lain. Namun, saya tidak akan mengerjakan konten yang berbau seperti konten dewasa, dan perjudian Hasil Editing Biasa di lihat di link berikut ini: https://drive.google.com/drive/folders/1A4WITbKbC8I2GWMEbGDDx_aJifC6wM95?usp=share_link Saya bisa mengedit, Konten Youtube,Tiktok,Reels,dan lain-lain, dengan harga yang lebih murah daripada yang lain.

Langkah PekerjaanUntuk Video Editing (Konten Youtube,Tiktok,Reels,Dll)

  • 1. menjelaskan konsep video yang akan diedit
  • 2. memberikan contoh video akan di edit

Harga paket untuk Video Editing (Konten Youtube,Tiktok,Reels,Dll)

Paket 1

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Hasil video high quality dengan 2 hari penyelesaian. Edit video menggunakan Adobe Premier Pro. Max revisi 3 kali. Pengeditan berupa : Sound Design & Mixing Motion Graphics Green Screen (Chroma key)


Paket 2

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Hasil video high quality dengan 2 hari penyelesaian. Edit video menggunakan Adobe Premier Pro. Max revisi 3 kali. Pengeditan berupa : Sound Design & Mixing Motion Graphics Green Screen (Chroma key) Subtitle


Paket 3

Rp110,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Hasil video high quality dengan 2 hari penyelesaian. Edit video menggunakan Adobe Premier Pro. Max revisi 3 kali. Pengeditan berupa : Sound Design & Mixing Motion Graphics Green Screen (Chroma key) Color Grading Subtitle


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.