Desain Logo Untuk Segala Jenis Bidang Usaha Dengan Kualitas Terbaik

0,0

Hi, Perkenalkan saya Samuel Saya Desainer Grafis yang sudah berpengalaman selama 2,5 tahun dengan bekerja di beberapa start-up di Indonesia. Saya sudah mengerjakan beberapa proyek seperti Logo, Ilustrasi, UI Design, Motion Design dan Layout Design. Silahkan beritahu requirement dan preview brand Anda, saya akan merubahnya menjadi Logo yang anda impikan. Alasan mengapa Anda harus menggunakan layanan saya: - Memberikan Desain Logo dengan kualitas Premium. - Dengan pengalaman 2,5 tahun, saya sudah terbiasa memahami kebutuhan client dengan cepat dan tepat melalui beberapa metode riset yang sudah biasa saya lakukan. - Pengalaman bekerja di start-up membuat saya terbiasa beradaptasi dengan perubahan yang cepat. - Memberikan Source File yang beragam (AI, PSD, EPS, dan PDF) dengan kualitas terbaik. - Dukungan service yang Cepat, Profesional dan Ramah. Menyediakan juga jasa desain lainnya seperti Ilustrasi, Brand Identity, Packaging, Motion Design, dll. Silahkan hubungi saya untuk segala keperluan visual yang Anda butuhkan.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Untuk Segala Jenis Bidang Usaha Dengan Kualitas Terbaik

  • 1. Tuliskan Nama dan Slogan Brand Anda
  • 2. Deskripsikan Latar Belakang dari Brand Anda

Harga paket untuk Desain Logo Untuk Segala Jenis Bidang Usaha Dengan Kualitas Terbaik

Basic

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- 1 Buah Desain Konsep - 2x Revisi Major + Unlimited Revisi Minor* - 1 Buah Desain Kartu Nama (Setelah Desain Logo sudah acc) *Revisi unlimited minor berupa perubahan warna dan size, setelah desain sudah acc maka unlimited tidak berlaku lagi.


Standard

Rp600,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

- 2 Buah Desain Konsep - 3x Revisi Major + Unlimited Revisi Minor* - 1 Buah Desain Kartu Nama dan ID Card (Setelah Desain Logo sudah acc) *Revisi unlimited minor berupa perubahan warna dan size, setelah desain sudah acc maka unlimited tidak berlaku lagi.


Premium

Rp1,2 jt
Waktu pengerjaan 6 hari

- 3 Buah Desain Konsep - Revisi Unlimited* - Brand Guideline - 1 Buah Desain Kartu Nama, ID Card dan Kop Surat *Pada Revisi Unlimited, jika desain sudah acc maka unlimited tidak berlaku lagi.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.