DESIGN MENU RESTO ATAU CAFE

0,0

Halo saya sanchia. . Saya dapat membantu Anda untuk membuat desain apapun baik itu LOGO,CV, MENU,UNDANGAN, POSTINGAN SOCIAL MEDIA,DLL yg baik, sehingga tampak profesional & meningkatkan kepercayaan klien/bisnis lain untuk bekerja sama dengan Anda. Fungsi portofolio adalah sebagai acuan yang akan digunakan untuk melihat pencapaian atau pengalaman, yang telah dilakukan seseorang. Melalui portofolio ini, seseorang akan dinilai, apakah dirinya berkompeten atau tidak. Selain itu, portofolio juga dapat digunakan untuk menunjukkan karakter dan talenta seseorang. Portofolio: Pengertian, Contoh dan Cara MembuatnyaDengan demikian, portfolio dapat meningkatkan awareness perusahaan/pembeli serta menarik perhatiannya. Anda perlu Profil Perusahaan/Company Profile yg dapat meningkatkan awareness klien & menarik perhatian investor, percayakan pada saya. Ketentuan: Anda siapkan bahan yg akan dimasukan dalam desain, seperti logo, teks, foto yg SUDAH DIEDIT dll TIDAK TERMASUK EDIT FOTO Foto yg dikirim RESOLUSI TINGGI

Langkah PekerjaanUntuk DESIGN MENU RESTO ATAU CAFE

  • 1. KLIEN MENGHUBUNGI SAYA/ LAKUKAN PEMESANAN
  • 2. BERIKAN DATA ATAU GAMBAR YANG AKAN DI DESIGN

Harga paket untuk DESIGN MENU RESTO ATAU CAFE

MENU RESTO

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1 FILE DESIGN DALAM BENTUK PDF, JPG, PNG DAN UKURANNYA


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.