transkirp verbatim

0,0

Saya memiliki pengalaman dalam mentranskrip video maupun audio yang digunakan untuk tujuan penelitian, skripsi, pembelajaran dll. Saya siap membantu anda untuk mentranskrip audio maupun video dengan akurasi yang baik serta tepat kedalam bentuk teks (verbatim). Saya dapat membantu anda untuk verbatim file dalam 3 bahasa, yaitu bahasa Indonesia, Inggris, dan Jepang dengan variasi harga berbeda. file dapat berupa video/ audio film, podcast, wawancara, seminar, pelajaran dll. Langkah kerja : 1. Pihak penyewa menyampaikan detail pekerjaan transkripsi verbatim, format yang diinginkan dan hal-hal lain yang dirasa perlu. 2. Diskusi dan negoisasi harga. 3. Penyewa mengirim file melalui fastwork (jika file besar bisa didiskusikan kembali) 4. proses pengerjaan (bila ada bagian yang kurang jelas akan didiskusikan kembali) 5. Setelah selesai, hasil akan dikirim kepada penyewa untuk diteliti dan dikembalikan kepada saya apabila diperlukan revisi 6. revisi dilakukan 1 kali, dan bila sudah fix maka pekerjaan dinyatakan selesai

Langkah PekerjaanUntuk transkirp verbatim

  • 1. diskusi kebutuhan penyewa
  • 2. negosiasi harga

Harga paket untuk transkirp verbatim

verbatim bahasa Indonesia

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

verbatim file dalam bahasa Indonesia Durasi file maks 30mnt dan berlaku +10rb tiap 5mnt


verbatim bahasa Inggris

Rp55,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

verbatim file dalam bahasa Inggris durasi file maks 30mnt dan berlaku +12rb tiap 5mnt


verbatim bahasa Jepang

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

verbatim file dalam bahasa Jepang durasi file maks 30mnt dan berlaku +15rb tiap 5 mnt


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.