Pengetikan Data Beragam
Butuh bantuan mengetik dokumen? Yuk sini coba tanya-dulu aja! Mulai dari surat, laporan, sampai dokumen penting lainnya, saya akan memastikan semuanya tertulis dengan rapi dan tepat sesuai kebutuhan Anda. Langkah Kerja: 1. Ngobrol Dulu: Hubungi saya untuk ngobrolin detail dokumen yang perlu diketik. Sebutkan format, isi, dan deadline-nya. 2. Kirim Bahan: Kirimkan bahan yang mau diketik. Pastikan semua informasi penting sudah ada. 3. Mulai Ngetik: Saya akan mulai mengetik dokumen Anda dengan teliti dan sesuai instruksi. Proses ini juga termasuk pengecekan dan formatting. 4 Review dan Revisi: Setelah dokumen selesai, kami akan cek lagi untuk memastikan semuanya benar. Kalau perlu revisi, kasih tahu saja! 5. Kirim Dokumen: Dokumen akhir akan kami kirimkan ke Anda dalam format yang Anda pilih (seperti .docx atau .pdf). 6. Selesai: Setelah Anda puas dengan hasilnya, layanan dianggap selesai. Tapi kalau ada yang masih perlu diperbaiki, jangan ragu untuk bilang! Hubungi saya untuk pengetikan yang cepat dan akurat!
Langkah PekerjaanUntuk Pengetikan Data Beragam
- 1. Diskusi
- 2. Eksekusi
Harga paket untuk Pengetikan Data Beragam
Paket Santuy
Rp40,0 rbKhusus untuk yang tidak membutuhkan data dengan cepat / terburu-buru
Paket Express
Rp60,0 rbYuk kita selesaikan secepat whoosh, bersedia sesuai dengan waktu yg diinginkan
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.