Bookeping Services, Tax Services, HR Services


Lulusan S1 Akuntansi Universitas Pamulang, memiliki pengalaman kerja 2 tahun di perusahaan manufaktur sebagai staff accounting inhouse, 2 tahun sebagai accounting associate di perusahaan konsultan Familiar dengan akuntansi, perpajakan, serta HR Payroll

Langkah PekerjaanUntuk Bookeping Services, Tax Services, HR Services

  • 1. PRE KICK OFF MEETING & REQUEST DATA FROM CLIENT
  • 2. PROCESSING PREPARE BOOKKEEPING & FINANCIAL STATEMENT

Harga paket untuk Bookeping Services, Tax Services, HR Services

ACCOUNTING ASSIGNMENT SERVICES

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Do all university-level accounting questions & assignments


BASIC PACKAGE HR SERVICES

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

-Prepare HR & Payroll services, -Familiar with Operation EDABU System (BPJS Kesehatan) include preparing billing payment -Familiar with Operation SIPP system (BPJS Ketenagakerjaan). include preparing billing payment


BASIC BOOKKEEPING SERVICES

Rp 1 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

Record all transactions in your company, and prepare a General Ledger. Familiar with XERO, Accurate, Zahir, MYOB, Excell


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.