Jasa Pembukuan dan Perpajakan Badan & Perorangan

Terjual 19 kali
5,0

Layanan Jasa Pembukuan Jasa Pembukuan mencakup pencatatan, penyimpanan dan penyajian kembali transaksi keuangan bagi perusahaan atau individu. Contoh tugas dan transaksi keuangan yang umum ada dalam pembukuan adalah: Penagihan barang yang terjual atau layanan yang diberikan kepada klien. Pencatatan pembayaran dari pelanggan. Verifikasi dan pencatatan invoice dari pemasok. Membayar pemasok. Memproses pembayaran gaji pegawai dan laporan terkait kepada regulator. Memonitor akun piutang individual. Mencatat depresiasi dan jurnal penyesuaian lainnya. Menyajikan laporan keuangan. Produk Jasa Pembukuan di Putra freelancer Mencangkup Neraca keuangan bulanan. Laporan laba/rugi bulanan. Laporan Bank Laporan Audit Laporan pajak bulanan dan tahunan. saya berlokasi di "Ciledug Tangerang" Ditunggu bpk/ibu untuk kerja sama nya Salam Accounting Tax

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembukuan dan Perpajakan Badan & Perorangan

  • 1. 1. Mencatat Transaksi 2. Penyusunan Laporan Keuangan 3. Diskusi Hasil dengan Klien 4. Penyelesaian Pekerjaan
  • 2. Produk Jasa Pembukuan di Putra freelancer Mencangkup Neraca keuangan bulanan. Laporan laba/rugi bulanan. Laporan Bank Laporan Audit Laporan pajak bulanan dan tahunan.

Harga paket untuk Jasa Pembukuan dan Perpajakan Badan & Perorangan

Jasa Menyusun laporan keuangan secara detail

Rp 1 jt
Waktu pengerjaan 1 hari

Negotiable Harga jasa dan lama waktu pengerjaan tergantung kompleksitas transaksi dan permintaan pemberi jasa dalam pembuatan laporan keuangan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.