DESAIN MOTIF KAIN 5 HARI

Terjual 2 kali
4,8

Desain motif tradisional,tidak menutup kemungkinan mendesain dengan memasukkan unsur modern. Biasanya saya mengerjakan batik atau motif tradisional,akan tetapi saya pernah membuat batik dengan memasukkan unsur pesawat sebagai salah satu contoh pengabungan motif tradisional dengan unsur modern Keterangan lebih lanjut Semua dibuat dalam ukuran A3 atau A4.

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN MOTIF KAIN 5 HARI

  • 1. Diskusi mengenai pekerjaan. Didalamnya mengenai apa yang bisa dikerjakan atau tidak, tidak melakukan tawar menawar harga imasukkan,apa yang tidak boleh,berapa lama waktu pengerjaan,termasuk jam berapa bisa dihubungi
  • 2. menyerahkan desain dan klien wajib mengembalikan apabila ada revisi H+1 setelah diserahkan,jika tidak ditepati,maka pekerjaan dianggap selesaii

Harga paket untuk DESAIN MOTIF KAIN 5 HARI

paket total (harga per m2)

Rp 775 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

File bentuk JPEG atau PDF,ditambah dua file yang sudah revisi (klien sudah siap dengan brief dan tidak menerima tawar menawar harga)


paket drafter (harga per m2)

Rp 400 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

file yang 95% dengan contoh,revisi dua kali,ukuran min (1,5 m * 1,5 m) Klien siap dengan brief dan tidak menerima tawar menawar harga


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.