Dokumen Perjanjian, Konsultasi Perizinan Perusahaan & Tenaga Kerja

0,0

Lebih dari 20 tahun berkecimpung dalam bidang Hukum dan SDM untuk sejumlah Perusahaan dengan berbagai jenis persoalan hukum atas berbagai jenis bidang usaha (Perusahaan Logistik, Industri Manufaktur, Tekstil dan Fiber, Pers dan Media, Pengembang dan Real Estate, Perusahaan Fintech dan IT). Mahir dalam negosiasi, hukum korporat, perdata, regulasi ketenagakerjaan, penyusunan dokumen hukum & SDM, audit hukum, hak kekayaan intelektual, dan manajemen sumber daya manusia. Saat ini, berpraktik sebagai Konsultan Hukum & SDM Swasta.

Langkah PekerjaanUntuk Dokumen Perjanjian, Konsultasi Perizinan Perusahaan & Tenaga Kerja

  • 1. Menerima Permintaan Pekerjaan, kemudian melakukan review awal dalam waktu 1 (satu) hari kerja. Bila disetujui akan dikerjakan dalam waktu 3 (tiga) hari kerja setelah persetujuan pengerjaan dokumen.
  • 2. Draft awal diberikan pada hari ke-4, dan klien diberikan kesempatan untuk melakukan perubahan sesuai dengan kesepakatan awal.

Harga paket untuk Dokumen Perjanjian, Konsultasi Perizinan Perusahaan & Tenaga Kerja

Pembuatan Dokumen Perjanjian

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Draft awal perjanjian berdasarkan informasi awal yang diterima dari klien; 2. Mendapatkan freee revisi atas draft dimaksud, sebanyak 3 kali.


Review Dokumen Perjanjian

Rp 350 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Pemberian hasil review dan input atas dokumen perjanjian yang diberikan oleh klien, bisa dalam bentuk perubahan perjanjian atau hanya berupa legal opinion.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.