JASA DATA ENTRY Spreadsheet, Excel, dll.
Saya merupakan mahasiswa jurusan Akuntansi yang memiliki pengalaman di bidang data entry. Saya menawarkan berbagai layanan yang dapat membantu proses Data Entry anda, seperti: - Excel Data Entry - Spreadsheet Data Entry - Copy Paste Job - Konversi Dokumen; PDF ke Excel, PDF ke Word, JPG/PNG ke Excel, JPG/PNG ke Word - Web Research: mencari data/informasi dari internet atau social media Kualitas pekerjaan bagus dan rapi, kerahasiaan data terjamin. Langkah Pekerjaan 1. Pembeli menjelaskan secara detail terkait pekerjaan dan mengirim data yang akan diolah 2. Diskusi masalah harga dan waktu penyelesaian 3. Proses pengiriman data yang sudah diolah dan proses revisi
Paket: 2 paket
Data Services (input data, konversi data/dokumen)
Rp50,0 rb- Data Entry dari berbagai sumber max. 200 data - Waktu pengerjaan 1-3 hari
Web Research
Rp50,0 rb- Mengumpulkan data dari internet atau social media, di konversi ke bentuk excel/spreadsheet/word sesuai permintaan. - Waktu pengerjaan 1-3 hari
Seorang Data Entry VA dan translator dengan pengalaman di kedua bidang. Memiliki keterampilan mengolah data dan mengetik dengan baik. Sangat jeli terhadap detail, fleksibel, dan dapat diandalkan.
Seorang Data Entry VA dan translator dengan pengalaman di kedua bidang. Memiliki keterampilan mengolah data dan mengetik dengan baik. Sangat jeli terhadap detail, fleksibel, dan dapat diandalkan.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.




