Website & Landing Page Design, Responsive All Device

0,0

Landing page adalah halaman web khusus (atau bagian dari website) yang dirancang untuk mengonversi pengunjung menjadi pelanggan atau mengarahkan mereka untuk tindakan tertentu. Mengapa penting karena meningkatkan konversi, menyampaikan pesan yang jelas, memperbaiki pengalaman pengguna, dan meningkatkan kredibilitas. Komponen utamanya meliputi headline, deskripsi penawaran, CTA, media visual, formulir, testimoni, dan elemen kredibilitas. Strategi mencakup memahami audiens, fokus pada satu tujuan, desain responsif, pengoptimalan CTA, penggunaan media visual, uji A/B, dan analisis data. Dengan menerapkan panduan ini, Anda dapat membuat landing page yang efektif dan meningkatkan kesuksesan kampanye pemasaran online Anda. Disini saya menggunakan Wordpress, Elementror Pro dan Canva untuk Silver Package. Langkah Pengerjaan: 1. Komunikasikan jenis produk/ Jasa yang akan dibuatkan Landing Page. 2. Kirim data yang ingin ditampilkan di Landing Page, seperti: logo, foto produk, copywriting, testimoni, data contact dll 3. Waktu pengerjaan adalah minimal 7 hari kerja setelah semua data lengkap 4. Revisi minor maksimal 2x, misalkan ganti font, ganti warna, dan kesalahan penulisan.

Langkah PekerjaanUntuk Website & Landing Page Design, Responsive All Device

  • 1. Discuss tentang jenis produk / jasa yang akan dibuatkan Landing Page/Wesite (Max 2 hari)
  • 2. Mengirimkan data ingin dimasukkan ke dalam Landing Page, seperti: logo, foto produk, testimoni, foto-foto lainnya. (Max. 2 hari)

Harga paket untuk Website & Landing Page Design, Responsive All Device

Gold Package

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

- 1 Landing Page (3-5 Sections) - Word Press, Elementor Pro - Responsive Semua Device (Laptop, Tablet, Mobile) - Page Builder Pro - Revisi Minor 2x - BELUM termasuk Domain & Hosting (Kalau mau termasuk Hosting dan Domain, Silakan konsultasi dulu) - TIDAK termasuk Copywriting (Copywriting disiapkan oleh buyer)


Platinum Package

Rp2,0 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

- Company Profile Website - 3-5 Pages (Home, About, Contact, Services, Pricing) - Word Press, Elementor Pro - Responsive Semua Device (Laptop, Tablet, Mobile) - Page Builder Pro - Gratis Hosting Unlimited 1 tahun - Gratis Domain.com 1 tahun - Login ke pihak hosting dan website diberikan 100% (sehingga Anda dapat akses sendiri setelah proses pengerjaan selesai) - Tombol aktif ke WhatsApp atau Google Form (apabila ada) - TIDAK termasuk Copywriting (by request) - Revisi minor 2x


Silver Package

Rp330,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- Tema Landing Page Simple (1 page) - Tools: Canva - Responsive Semua Device (Laptop, Mobile) - Revisi minor 2x - TIDAK termasuk Domain & Hosting - TIDAK termasuk Copywriting - Dikasih berbentuk link


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.