Jasa Backlink Guestpost Artikel Di Situs Media Nasional

Terjual 17 kali
5,0

Situs Media Nasional ini sangat spesial, karena hanya beberapa orang saja yang diizinkan untuk bisa mempublish artikel disana. Situs Media Nasional rutin update Postingan, sehingga memiliki volume Visitor yang tinggi. Selain itu Situs Media Nasional ini memiliki Domain Rank hingga 90. Sehingga backlink yang didapat sudah pasti sangat berkualitas, yang tentunya akan meningkatkan SEO. Tipe Backlink seperti ini yang sangat disukai oleh Google. Detail Produk. - Stock selalu ready - Client Mendapatkan 1 artikel 500+ Kata, Dengan Maksimal 2 Backlink (Home atau Post, yang masih Satu Domain) - Dikerjakan Secara Manual - Waktu pengerjaan 5 -10 Hari - Tidak Menerima Niche/Tema website yang terlarang, seperti: Situs Judi Online. - Yang Belum / Kurang Jelas Bisa Bertanya.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Backlink Guestpost Artikel Di Situs Media Nasional

  • 1. Klien Pesan backlink guestpost artikel media nasional
  • 2. Klien melakukan pembayaran di fastwork

Harga paket untuk Jasa Backlink Guestpost Artikel Di Situs Media Nasional

Media Nasional Kompasiana (Anak Perusahaan Media Kompas)

Rp 120 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- Stock selalu ready - Client Mendapatkan Backlink Berkualitas dari Media Nasional Kompasiana, dengan Domain Authority 90+ - Client Mendapatkan 1 artikel 500+ Kata, Dengan Maksimal 2 Backlink (Home atau Post, yang masih Satu Domain) - Dikerjakan Secara Manual - Waktu pengerjaan 5 -10 Hari - Bonus 7 Backlink Profile - Bonus 2 Artikel Backlink Dofollow di situs Domain Rank Tinggi. - Yang Belum / Kurang Jelas Bisa Bertanya.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.