Curhat online via chat atau telepon - Memberikan saran/pendapat untuk mengatasi kebimbangan

0,0

Doa favorit saya : "Tuhan, berikanlah kami kekuatan untuk mengubah apa yang bisa kami ubah, berikanlah kami keikhlasan untuk menerima apa yang tidak bisa kami ubah, dan berilah kami pengetahuan untuk bisa membedakan keduanya." - Lulusan S1 bidang Humaniora/Sosiologi, berpengalaman sebagai guru dan tutor lebih dari 10 tahun. Pernah tinggal di berbagai daerah di Indonesia. Memiliki banyak teman dan kenalan dari berbagai bidang dan negara. Memiliki sudut pandang yang luas dan cukup berbeda dari pandangan umum dalam 'melihat' dunia dan kehidupan. Hobi membaca buku-buku psikologi dan pengembangan diri. Mempunyai beberapa teman dekat psikolog dan sering berdiskusi dengan mereka. Banyak orang-orang di sekitar saya yang suka meminta saran untuk keputusan yang penting dalam hidup, seperti keputusan akan menikah, memilihi jurusan kuliah, atau memilih pekerjaan. Saran-saran saya membantu mereka untuk menghilangkan kebimbangan dalam menentukan pilihan. Curhat dengan saya akan memberikan sudut pandang lain, tanpa penghakiman. Berfokus kepada solusi, potensi, pilihan, dan kesehatan mental.

Langkah PekerjaanUntuk Curhat online via chat atau telepon - Memberikan saran/pendapat untuk mengatasi kebimbangan

  • 1. Menerima curhat - memahami masalah
  • 2. Tanya jawab - memastikan detail

Harga paket untuk Curhat online via chat atau telepon - Memberikan saran/pendapat untuk mengatasi kebimbangan

Basic

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Jawaban atas permasalahan/kegundahan anda, dilakukan 2 arah dalam bentuk chat/voice note. Durasi maksimal 12 jam (dibalas saat santai, tidak wajib fast respon). Memberikan beberapa pilihan, agar anda nantinya memilih apa yang benar-benar cocok sesuai apa yang bisa anda lakukan.


Medium

Rp110,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Jawaban atas permasalahan/kegundahan anda, dilakukan 2 arah dalam bentuk chat/voice note. Durasi maksimal 24 jam (dibalas saat santai, tidak wajib fast respon). Memberikan beberapa pilihan, agar anda nantinya memilih apa yang benar-benar cocok sesuai apa yang bisa anda lakukan.


VIP

Rp155,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Ada 2 pilihan 1. Chat/voice note Fast respon tanpa antrian. Chat 2 arah seperti teman, dengan durasi maksimal 24 jam (dijamin fast respon). 2. Telepon (hanya suara, bukan video call) Durasi maksimal 2 jam, bisa dibagi menjadi 2x panggilan dalam 1 minggu. Memberikan beberapa pilihan, agar anda nantinya memilih apa yang benar-benar cocok sesuai apa yang bisa anda lakukan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.