Pembuatan Artikel/Jurnal PTK/PTS untuk kenaikan pangkat ASN

0,0

Lulusan S1 Psikologi yang telah berkecimpung didunia kepenulisan dan Research baik ilmu psikologi maupun pendidikan dari tahun 2018 hingga sekarang, lolos dan menjadi pemateri Call For Paper ICIPSY (International Islamic Psichology) di Yogyakarta, Menjadi Pemateri Seminar Nasional di Bali, Call for Paper ISETH (International Summit on Science, Technology, and Humanity), Call for Paper IIUCP 2022, serta bekerjasama dengan Jurnal Primary dan Jurnal Pajar dalam kepenulisan hingga sekarang.

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Artikel/Jurnal PTK/PTS untuk kenaikan pangkat ASN

  • 1. Diskusi mengenai penelitian ilmiah yang diinginkan melalui aplikasi Fastwork
  • 2. Freelancer akan mengirimkan hasil tulisan yang sudah dikerjakan, kemudian klien dapat memberikan masukan dan revisi maksimal h+2 setelah freelancer mengirimkan tulisannya

Harga paket untuk Pembuatan Artikel/Jurnal PTK/PTS untuk kenaikan pangkat ASN

Pembuatan PTK/PTS

Rp 650 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Sudah berbentuk Artikel yang siap di Upload di Jurnal


Pembuatan PTK/PTS

Rp 1,4 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

Sudah berbentuk Artikel yang siap di Upload di Jurnal, selain itu bila bidang pendidikan bisa langsung di terbitkan di Jurnal Primary/Jurnal Pajar dengan terakreditasi Sinta 3/4.


Pembuatan PTK/PTS

Rp 1 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

JIka dari Laporan pelanggan, ada data untuk pembuatan jurnal, dan penerbitan di Jurnal Primary/Pajar terakreditasi Sinta 3/4.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.