Jasa Pengetikan Cepat dan Rapi

0,0

Hai semua. Mengetik untuk sebagian orang mungkin adalah kegiatan yang membosankan dan membutuhkan banyak waktu. Tapi, bagi saya mengetik adalah kegiatan yang mengasyikan. Ini adalah alasan saya membuka jasa pengetikan, saya ingin membantu kalian yang mungkin tidak memiliki banyak waktu untuk menghasilkan document yang rapi. Jangan khawatir akan hasil, saya berada di dunia penulisan sejak 2017 dan saya berpengalaman dalam mengoperasikan Ms.Word. Pengerjaan akan cepat dan rapi. Format penulisan akan selalu disesuaikan dengan pedoman penulisan client. Produk pengetikan: 1. JPG atau PDF ke dalam Word. 2. Buku ke dalam Word. 3. Audio ke dalam Word.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pengetikan Cepat dan Rapi

  • 1. Mendiskusikan terkait file yang akan di kerjakan dan memastikan format penulisan yang dibutuhkan secara rinci.
  • 2. Dealing harga dan penyerahan data yang akan di kerjakan.

Harga paket untuk Jasa Pengetikan Cepat dan Rapi

Paket Ketik 1 ketik dan edit

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Client akan menerima dua bentuk file (DOC dan PDF) - Menerima revisi sampai client merasa fix - Pengerjaan dalam 24 jam - Hasil dijamin cepat dan rapi. - Harga jasa Rp 10.000/3 halaman


Paket Ketik 2 ketik dan membuat makalah

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Mencari dan mengetik materi makalah di word - Client akan menerima dua bentuk file (DOC dan PDF) - Menerima revisi sampai client merasa fix - Pengerjaan dalam 24 jam - Hasil dijamin cepat dan rapi. - Harga jasa Rp 10.000/halaman


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.