Konsultasi Skripsi Kualitatif

Terjual 1 kali
3,7

Konsultasi Skripsi khusus penelitian kualitatif. Jasa ini memberikan layanan profesional yang ditawarkan untuk membantu mahasiswa dalam menyelesaikan penelitian dengan pendekatan kualitatif. Keuntungan Menggunakan Jasa Konsultasi Skripsi : 1. Mendapatkan panduan. Akan mendapatkan bimbingan langsung dari saya yang memiliki pengalaman dalam penelitian kualitatif, membantu untuk mengoptimalkan penelitian skripsi. Konsultan akan membantu mahasiswa memahami metodelogi penelitian, pemilihan teknik pengumpulan data yang tepat, dan penafsiran hasil penelitian 2. Pengembangan Proposal Skripsi. Termasuk dalam merumuskan pertanyaan dalam penelitian, tujuan penelitian yang jelas, serta kerangka teoritis yang tepat 3. Analisis Data Membantu dalam mengidentifikasi temuan utama dan memahami makna di balik data yang didapatkan 4. Perbaikan dan Penyuntingan Mencakup peninjauan kembali skripsi, saran perbaikan, dan penyuntingan untuk memastikan kualitas akhir skripsi

Langkah PekerjaanUntuk Konsultasi Skripsi Kualitatif

  • 1. Cek Skripsi
  • 2. Diskusi kendala skripsi

Harga paket untuk Konsultasi Skripsi Kualitatif

Bimbingan

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Arahan dan koreksi terhadap skripsi yang telah dikerjakan, tukar pikiran atau ide terhadap konsultan, pemberian saran


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.