JASA ENTRI DATA EXEL, SPREADSHEETS,SISTEM

0,0

Saya merupakan seorang yang punya rasa tanggung jawab yang besar dan memiliki minat tinggi dalam bekerja. Saya berpengalaman dalam bidang administrasi perkantoran dan keuangan kurang lebih 4 tahun. Terbiasa menginput data dan membuat laporan keuangan, pengajuan pengadaan dan surat menyurat lainnnya. Maka dari itu dengan pengalaman yang saya punya saya harap bisa membantu pekerjaan anda dalam hal diantaranya: 1. Menerima jasa penulisan, pengetikan, entry data, dan virtual assistant 2. Bisa langsung mengirimkan gambaran file yang akan dikerjakan melalui 'Chat' untuk mempercepat negosiasi & transaksi. 3. Hasil dari pengerjaan dapat dipastikan rapi dan tepat juga amanah.

Langkah PekerjaanUntuk JASA ENTRI DATA EXEL, SPREADSHEETS,SISTEM

  • 1. Diskusi tugas yang akan dikerjakan
  • 2. Terjadi kesepakatan

Harga paket untuk JASA ENTRI DATA EXEL, SPREADSHEETS,SISTEM

Basic

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Pengetikan atau entry data di Microsoft Word dibawah 50 halaman (page) dapat revisi maksimal 5 kali


Plus

Rp85,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

entry data di Microsoft Exel atau ke aplikasi/sistem dibawah 500 Rows data dapat revisi maksimal 3 kali


Premium

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Jasa Virtual Assistant seperti : 1. Social Media Specialist (Balas comment/DM, Upload content, Membuat caption ) 2. Online Customer Service (Membalas chat, Membalas pertanyaan online) 3. Online Debt Collector (Reminder atau penagihan cicilan secara online/call) 4. Scheduling (schedule meeting by zoom/gmeet, ticketing pemesanan ticketing hotel, pesawat, kereta api)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.