PRE WEDDING PHOTOGRAPHY JAKARTA

0,0

Hallo, Perkenalkan Semuabaik adalah jasa foto dan dokumentasi yang berdomisili di Jakarta. Layanan jasa dan dokumentasi yang kami kerjakan mulai dari jasa dokumentasi pernikahan sampai dengan jasa dokumentasi produk. Selain itu kami juga menawarkan harga yang cukup terjangkau dan sesuai dengan apa yang kalian harapkan. Untuk masalah hasil jangan khawatir, kami adalah orang-orang profesional yang sudah bergelut dibidang ini cukup lama. Jadi pasti akan kami berikan hasil yang terbaik.

Langkah PekerjaanUntuk PRE WEDDING PHOTOGRAPHY JAKARTA

  • 1. Diskusi Konsep, Penyamaan Presepsi
  • 2. Produksi, Review, Final

Harga paket untuk PRE WEDDING PHOTOGRAPHY JAKARTA

Paket D

Rp 6,5 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

1. Unlimited Foto, 50 Foto Edit, USB Card + Drive. 2. Video 35 Detik, 1 Menit, 3 Menit + Voice Over. 3. Kollase Foto 15 Shit / 30 Lembar. 4. Cetak 1 Foto 17R + Bingkai. 5. Undangan Digital. 6. 5 Jam Pemotretan.


Paket S

Rp 4,5 jt
Waktu pengerjaan 6 hari

1. Unlimited Foto, 40 Foto Edit. 2. Video 35 Detik, 1 Menit. 3. Kollase Foto 15 Shit / 30 Lembar. 4. Cetak 1 Foto 12 R + Bingkai. 5. Undangan Digital. 6. 4 Jam Pemotretan.


Paket K

Rp 3 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

1. Unlimited Foto, 30 Foto Edit. 2. Video 1 Menit 3. Cetak 1 Foto 12R + Bingkai 4. 3 Jam Pemotretan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.