Entri Data Excel


Berpengalaman selama lebih dari 8 tahun sebagai Admin, mampu menggunakan fungsi-fungsi dalam Excel. Menerima pekerjaan untuk: 1. Entri data dari berbagai sumber 2. Pengolahan data di Microsoft Excel 3. Pembuatan rumus dalam Microsoft Excel 4. Pembuatan Grafik, Table, dll 5. Editing dan penataan file Durasi pengerjaan sesuai dengan permintaan Klien. Langkah Pekerjaan Untuk Jasa Entri Data Excel 1. Klien menjelaskan detail pekerjaan 2. Menentukan waktu pengerjaan dan negosiasi harga 3. Proses pengerjaan sesuai dengan kesepakatan 4. Pengiriman hasil ke klien 5. Pengajuan revisi oleh klien ( jumlah revisi tergantung paket yang diambil ) 6. Pengiriman hasil revisi ke klien 7. Klien memberikan review terkait hasil yang di dapat

Langkah PekerjaanUntuk Entri Data Excel

  • 1. Klien menjelaskan detail pekerjaan
  • 2. Menentukan waktu pengerjaan dan negosiasi harga

Harga paket untuk Entri Data Excel

Paket 1

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. File data yang sudah diolah 2. Maksimal data adalah 300 cell. 3. Penggunaan rumus pemula 4. Revisi 1x


Paket 2

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- File data yang sudah diolah - Maksimal data adalah 700 cell. - Penggunaan rumus tingkat menengah - Dilengkapi Tabel dan Grafik - Revisi 1x


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.