Jasa Review Google Maps Bisnis 100% Organik | Akun Local Guide Lv.7

0,0

Hallo, Saya membuka jasa membantu Anda dalam memberikan ulasan/review pada Akun Google Bisnis.Google Maps menjadi salah satu strategi bisnis dalam pemasaran. MENGAPA DEMIKIAN ? Google Maps memiliki fitur review, pengguna bisa memberikan ulasan/review & memberi penilai pada lokasi bisnis/tempat yang terdaftar di Google Maps. Hal ini sangat penting bagi pemilik usaha, karena dengan ulasan positif & informatif memberikan minat serta kepercayaan bagi calon pembeli/pengunjung. Keuntungan menggunakan jasa disini yaitu, 1. Bintang 5 & ulasan positif. 2. Akun Google Maps sudah Lv.7 dan Lv.3 (milik pribadi NO BOT dijamin Organik). 3. Setiap review menggunakan 1 device & IP address yang berbeda. 4, Free 2 foto yang ingin diupload pada Akun Google Bisnis/Maps Anda (lebih dari 1 ada tambahan biaya per-foto Rp.3.000-).

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Review Google Maps Bisnis 100% Organik | Akun Local Guide Lv.7

  • 1. Mendiskusikan mengenai Akun Bisnis yang akan di review.
  • 2. Memberikan detail review (keyword) serta pendukung jika diperlukan (jika ingin sangat mendetail dan panjang siapkan sendiri dan kirim kepada saya).

Harga paket untuk Jasa Review Google Maps Bisnis 100% Organik | Akun Local Guide Lv.7

Jasa Review Google Maps 1 Akun

Rp25,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Akun yang digunakan sudah Local Guide Lv.7 (milik pribadi dengan nama akun yang berbeda No BOT). - Mendapatkan ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ & ulasan positif. - Ulasan dapat saya tuliskan disesuaikan dengan keyword yang diberikan oleh client atau jika ingin sangat mendetail client bisa menyediakan tulisannya sendiri lalu diberikan kepada saya. - Free 2 foto yang dapat diupload (lebih dari 1 foto ada tambahan Rp, 3.000 perfoto).


Jasa Review Google Maps 2 Akun

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Akun yang digunakan sudah Local Guide Lv.7 dan Lv.3 (milik pribadi dengan nama yg berbeda No BOT). - Mendapatkan ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ & ulasan positif. - Ulasan dapat saya tuliskan disesuaikan dengan keyword yang diberikan oleh client atau jika ingin sangat mendetail client bisa menyediakan tulisannya sendiri lalu diberikan kepada saya. - Free 2 foto yang dapat diupload dari masing-masing Akun Local Guide Lv.7 dan Lv.3 (lebih dari 1 foto ada tambahan Rp, 3.000 perfoto).


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.