Terjemahan Akurat Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia

0,0

Anda perlu menerjemahkan dokumen penting atau keperluan bisnis antara Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia? Saya bantu ya! Saya merupakan lulusan Teknik Kelautan dari Institut Teknologi Bandung dengan predikat Cum Laude. Sebagai penerjemah profesional dengan pengalaman bertahun-tahun, saya akan memberikan layanan terjemahan yang akurat dan terpercaya yang akan membantu anda menggapai audiens dengan efektif. Layanan terjemahan yang saya berikan memiliki: > Terjemahan akurat yang menangkap esensi dan nada teks > Pemahaman mendalam pada Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia > Waktu pengerjaan cepat (dengan opsi layanan kilat apabila dibutuhkan) > Konfidensialitas dan profesionalisme pada setiap waktu > Revisi tanpa batas sampai anda puas dengan hasilnya Spesialisasi terjemahan yang saya berikan bervariasi dalam berbagai jenis dokumen, seperti: > Dokumen bisnis (laporan, proposal, kontrak) > Website dan keperluan marketing > Paper akademis dan keperluan riset > Dokumen teknis (manual, instruksi) Dengan layanan yang saya berikan, anda dapat berkomunikasi dengan penuh kepercayaan diri karena pesan anda sudah diterjemahkan secara akurat dan profesional.

Langkah PekerjaanUntuk Terjemahan Akurat Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia

  • 1. Pilih paket yang anda inginkan.
  • 2. Chat dan negosiasikan harga dengan saya.

Harga paket untuk Terjemahan Akurat Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia

Terjemahan Standar

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Penerjemahan Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia (atau sebaliknya) dengan batas 1000 kata.


Terjemahan Cepat

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Penerjemahan Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia (atau sebaliknya) dengan batas 1000 kata dalam waktu 12 jam.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.