Entry Data


Awal karir profesional saya dimulai tahun 2016 yaitu tepat sebulan setelah wisuda dari Universitas. Mulai tahun 2016 hingga sekarang saya senantiasa bekerja dengan mengandalkan data baik saat bekerja sebagai staff ataupun supervisor. Karir pertama saya yaitu sebagai Supervisor di salah satu perusahaan retail (supermarket) yang pada saat itu memiliki lebih dari 10.000 item dengan kategori item yang tidak sedikit, mulai dari kategori produk, harga bahkan hingga ke lokasi penempatan di rak masing masing. Hal tersebut sudah merupakan makanan sehari hari hingga hampir 3 tahun lamanya. Sekarang, kemampuan di bidang data entry dan atau data analysis juga masih menjadi sesuatu yang wajib di makan sehari hari. Ini merupakan suatu keharusan untuk menjadi seorang supervisor sales yang tidak hanya harus menguasai lapangan. Apalagi untuk posisi sekarang mewajibkan saya untuk menghadapi jumlah data yang lebih banyak yakni sekitar 100.000 jenis data mengingat jabatan saya sekarang sebagai SPV Area di salah satu perusahaan distributor.

Langkah PekerjaanUntuk Entry Data

  • 1. Tertarik, Tinggalkan pesan
  • 2. saya kerjakan

Harga paket untuk Entry Data

Entry data

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 30 hari

Saya akan membantu Bapak/Ibu untuk handle masalah data


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.