JAKARTA - PEMALANG FOTOGRAFI

0,0

karena momen bahagia layak untuk diceritakan dan dibagikan. kami membantu anda mengabadikan momen bahagia untuk bisa kelak diceritakan, pada keluarga, anak atau bahkan kawan. foto prewedding, wedding, event (ulang tahun, pertunangan) atau perjalanan yang menyenangkan. silahkan chat untuk berdiskusi dengan kami. Keterangan lebih lanjut Dapat dibantu untuk pencarian lokasi, property, MUA atau semua yang diperlukan untuk proses foto. Untuk semua jenis paket, foto prewedding, produk, acara, traveling file foto tanpa edit akan diberikan ke customer. Format foto JPG. Untuk foto yang akan diedit diberikan ke customer untuk memilih. Jika ada yang belum sesuai masih bisa dilakukan revisi 2-3 kali. Jika ada yang masih ingin ditanyakan bisa chat untuk informasi lebih detail.

Langkah PekerjaanUntuk JAKARTA - PEMALANG FOTOGRAFI

  • 1. Penentukan ide dan konsep yang akan digunakan.
  • 2. Penentuan waktu dan lokasi yang sesuai dengan konsep.

Harga paket untuk JAKARTA - PEMALANG FOTOGRAFI

Paket Event

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Prewedding – (Indoor, Outdoor) Durasi 6 jam. 1 Fotografer + 1 assisten. Foto edit 20 foto. Harga belum termasuk sewa tempat (studio) dan proeperty. Jika akan dicetak album akan dikenakan biaya tambahan. Semua file foto tanpa edit akan diberikan dalam format JPG.


Paket Foto Produk

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Foto Product 5 foto product tanpa. Tanpa revisi. Semua file foto diberikan. Format foto yang diberikan JPG. Jika akan dilakukan edit akan dikenakan biaya tambahan.


Paket Pas Foto

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Foto portrait (pas foto) background polos. Tanpa revisi Semua file foto diberikan. Format foto yang diberikan JPG.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.