Jasa Admin Toko Online
Saya bekerja sebagai customer service di beberapa marketplace, berikut jobdesk saya saat menjadi customer service : menambahkan produk, mengupdate harga, melayani konsumen, dan juga merespon komplain an dari pembeli.
Langkah PekerjaanUntuk Jasa Admin Toko Online
- 1. Diskusi dengan client
- 2. bekerja sesuai kesepakatan
Harga paket untuk Jasa Admin Toko Online
Daily Package
Rp150,0 rb- Jam kerja 08:00 - 17.00 - Membalas Chat konsumen Max 5 jam/hari - Mengunggah 10 produk ke e-commerce ( foto & deskripsi ) - Membalas pesan dan komentar calon pembeli - proses orderan dari e-commerce (mengirimkan label alamat ke client)
Weekly package
Rp420,0 rb- Jam kerja 08:00 - 17.00 (senin-sabtu) - Membalas Chat konsumen Max 5 jam/hari - Mengunggah 20 produk ke e-commerce ( foto & deskripsi ) - Membalas pesan dan komentar calon pembeli - proses orderan dari e-commerce (mengirimkan label alamat ke client)
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.