Jasa Review dan Rating BIntang 5 E-Commerce

0,0

Penyedia Jasa Review dan Rating Bintang 5 E-Commerce dengan pengerjaan yang cepat dan fleksibel. Akun yang digunakan akun asli, dengan mendapatkan benefits seperti yang di foto. Benefits: - Akun yang digunakan merupakan asli - Review yang diberikan original dan bisa request sesuai permintaan - Bisa menambahkan foto / video - Domisili Tangerang Langkah Pekerjaan: 1. Klien mengkomunikasikan kebutuhannya kepada freelancer (berkonsultasi mengenai paket layanan dan menerima penawaran harga). 2. Klien dan freelancer menyetujui rincian pekerjaan yang akan dilakukan. 3. Klien memberikan tautan dari platform penjualan kepada freelancer. 4. Klien melakukan transfer dana ke e-wallet freelancer (mencakup harga produk dan biaya pengiriman, jika ada). 5. Klien melakukan proses pembelian produk dan menunggu pengiriman barang. 6. Klien memberikan ulasan (dalam kasus ulasan tanpa permintaan, freelancer meminta persetujuan terlebih dahulu dari klien, yang dapat dilakukan sambil menunggu kedatangan barang). 7. Proyek diselesaikan.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Review dan Rating BIntang 5 E-Commerce

  • 1. Fleksibel
  • 2. Cepat

Harga paket untuk Jasa Review dan Rating BIntang 5 E-Commerce

Paket Chillax

Rp25,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Apa yang didapat? 1. Rating bintang 5 dan review menggunakan akun asli 2. Isi ulasan merupakan original bukan copy paste (bulk) dan boleh request sesuka hati 3. Dapat meningkatkan kepercayaan konsumen 4. Review untuk 3 jenis produk 5. Boleh request pake video / foto (kirim via telegram) Notes: 1. Ketiga produk harus dikirim secara bersamaan 2. Durasi pengerjaan tergantung dari lokasi pengiriman klien ke lokasi freelancer


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.