Private Class

0,0

Halo! Saya menerima kelas private untuk beberapa topik yaitu: Belajar dasar-dasar Public Speaking, Keterampilan Presentasi, Persiapan Kerja. Saya merupakan praktisi, public speaker, pengusaha, dan project manager yang sudah terlibat dengan lebih dari 20 organisasi, sekolah, universitas, hingga perusahaan. Saya akan memandu siswa, mahasiswa, hingga fresh graduates untuk mengembangkan keterampilannya berdasarkan pelajaran hingga pengalaman pribadi saya yang sudah terlibat mengisi lebih dari 40+ kelas dan pelatihan.

Langkah PekerjaanUntuk Private Class

  • 1. Menghubungi saya
  • 2. Memilih hari dan materi kelas yang ingin dipelajari

Harga paket untuk Private Class

Dasar Public Speaking (Kelas Online)

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Harga merupakan untuk satu pertemuan selama 3 jam menggunakan platform Zoom Meeting. Memilih materi yang ingin dipelajari: - Mengelola gugup - Gesture atau bahasa tubuh - Komunikasi non verbal - Pemilihan kata dan nada bicara yang tepat - Mengatur intonasi dan tempo - Cara mempengaruhi audiens - Mengatur alur berbicara agar mudah dipahami Kelas akan dibuat interaktif, ada diskusi, tanya jawab, hingga praktik.


Keterampilan Presentasi (Kelas Online)

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Harga merupakan untuk satu pertemuan selama 3 jam menggunakan platform Zoom Meeting. Memilih materi yang ingin dipelajari: - Cara membuat slides PowerPoint yang menarik - Menghindari kesalahan dalam presentasi - Mengintegrasikan media visual dengan presentasi secara efektif - Teknik bicara, postur tubuh, dan ekspresi wajah - Membangun koneksi dengan audiencs - Persiapan sidang skripsi (sarjana) Kelas akan dibuat interaktif, ada diskusi, tanya jawab, hingga praktik.


Persiapan Kerja (Kelas Online)

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Harga merupakan untuk satu pertemuan selama 3 jam menggunakan platform Zoom Meeting. Memilih materi yang ingin dipelajari: - Merombak CV seperti ATS Friendly - Bikin LinkedIn dari 0 untuk Fresh Graduate - Develop LinkedIn yang menarik - Dipandu membuat portfolio


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.