Penulisan konten edukasi gizi, pangan, dan kesehatan

0,0

Halo. perkenalkan saya Salma, saya lulusan S3 Ilmu Gizi IPB. Saya telah beberapa kali menulis konten edukasi terkait dengan kesehatan ibu dan anak, Saya siap membantu anda untuk menuangkan ide-ide brilian anda dalam waktu yang cepat. Materi edukasi dapat meliputi tentang pangan (termasuk kuliner dan proses pengolahannya), gizi (gizi ibu hamil, anak-anak, remaja, dewasa, dan lansia), kesehatan dan kebugaran. Anda hanya perlu mengirimkan content brief yang berisi judul, deskripsi umum, sub judul dan Call to Action yang anda harapkan. Proses pengerjaan dilakukan selama 1-2 hari. Anda dapat memilih opsi express untuk pengerjaan kurang dari 24 jam (Fee menyesuaikan). Selanjutnya setelah artikel anda terima, anda dapat meminta perbaikan sebanyak 1x jika dirasa kurang sesuai. Berikut adalah contoh konten yang saya buat : https://www.prenagen.com/id/ciri-orang-hamil-dari-wajah https://www.prenagen.com/id/sakit-perut-tanda-hamil-dengan-haid https://morinagaplatinum.com/id/milestone/jadwal-imunisasi-anak https://morinagaplatinum.com/id/milestone/vitamin-c-untuk-anak https://morinagaplatinum.com/id/milestone/vitamin-untuk-meingkatkan-kecerdasan-otak

Langkah PekerjaanUntuk Penulisan konten edukasi gizi, pangan, dan kesehatan

  • 1. Klien mengirimkan content brief yang berisi judul, deskripsi umum, sub judul dan Call to Action yang diharapkan
  • 2. Proses pengerjaan dilakukan selama 1-2 hari. Anda dapat memilih opsi express untuk pengerjaan kurang dari 24 jam (Fee menyesuaikan).

Harga paket untuk Penulisan konten edukasi gizi, pangan, dan kesehatan

Penulisan konten edukasi pagan, gizi dan kesehatan

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Anda hanya perlu mengirimkan content brief yang berisi judul, deskripsi umum, sub judul dan Call to Action yang anda harapkan. Proses pengerjaan dilakukan selama 1-2 hari. Selanjutnya setelah artikel anda terima, anda dapat meminta perbaikan sebanyak 1x jika dirasa kurang sesuai.


Penulisan konten edukasi pagan, gizi dan kesehatan EXPRESS

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Anda hanya perlu mengirimkan content brief yang berisi judul, deskripsi umum, sub judul dan Call to Action yang anda harapkan. Proses pengerjaan dilakukan selama kurang dari 24 jam. Selanjutnya setelah artikel anda terima, anda dapat meminta perbaikan sebanyak 1x jika dirasa kurang sesuai.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.