website landing page aplikasi website dan aplikasi android

0,0

Kami adalah tim ahli yang berdedikasi untuk memberikan solusi digital terbaik untuk kebutuhan Anda. Dari pengembangan aplikasi mobile dan website hingga layanan joki informatika, kami siap membantu Anda dengan layanan yang profesional dan berkualitas tinggi. Layanan kami dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai klien, mulai dari mahasiswa hingga UMKM. Kunjungi website kami https://cookdev.site/ 1. Pengembangan Aplikasi Mobile Kami mengembangkan aplikasi mobile yang inovatif dan user-friendly. Aplikasi yang kami buat memiliki desain UI/UX yang intuitif dan menarik, serta integrasi backend yang aman dan efisien. Kami juga menyediakan layanan pemeliharaan dan dukungan untuk memastikan aplikasi Anda selalu berjalan dengan optimal. 2. Pengembangan Website dan Landing Page/Company Profile Bangun kehadiran online yang kuat dengan website yang responsif dan menarik. Kami menawarkan desain website yang modern dan dioptimalkan untuk berbagai perangkat. Kami menggunakan teknologi terkini seperti React.js, Laravel, dll

Langkah PekerjaanUntuk website landing page aplikasi website dan aplikasi android

  • 1. Brief tentang apa yang akan di buat
  • 2. Development

Harga paket untuk website landing page aplikasi website dan aplikasi android

aplikasi website

Rp1,6 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

aplikasi website -design ui beserta revisinya -source code FE & BE harga tergantung dengan kesulitan dan kebutuhannya. mari berdiskusi dahulu.


Website & mobile

Rp2,4 jt
Waktu pengerjaan 20 hari

Landing page -design ui beserta revisinya -source code website -source code mobile harga tergantung dengan kesulitan dan kebutuhannya. mari berdiskusi dahulu.


Landing Page

Rp1,1 jt
Waktu pengerjaan 8 hari

Landing Page -design ui beserta revisinya -source code FE harga tergantung dengan kesulitan dan kebutuhannya. mari berdiskusi dahulu.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.