JASA PEMBUATAN CV/SURAT LAMARAN PEKERJAAN 2 JAM JADI

Terjual 1 kali
5,0

Bagi kalian para pencari kerja, tetapi bingung karena tidak bisa membuat CV yang menarik? Tenang, SHALSA TYPE punya solusinya. Sesuai dengan pekerjaan yang saya tawarkan saya menyediakan jasa pembuatan CV/Surat Lamaran Pekerjaan yang tentunya menarik. Keunggulan yang ditawarkan : 1. Desain CV yang menarik dan mudah dipahami 2. Desain CV dapat menggunakan ATS Friendly 3. Jika ada revisi dapat langsung dibenarkan 4. Bentuk font yang menarik Gimana-gimana tertarik ngga? Pasti tertarik dong, yuk silahkan diorder bagi kakak-kakak pencari kerja :) Lalu gimana sih langkah pengerjaan pembuatan CV dan Surat Lamaran Pekerjaannya? Oke, saya jelaskan ya! Langkah Kerja : 1. Buyer memberikan brief yang jelas dan mendetail tentang isi CV/Surat Lamaran Kerja. 2. Buyer dapat merequest warna dan jenis font yang akan digunakan. 3. Buyer mengirimkan file berbentuk word atau txt. 4. Buyer mengirimkan file foto yang berbentuk PNG/JPG (disarankan HD).

Langkah PekerjaanUntuk JASA PEMBUATAN CV/SURAT LAMARAN PEKERJAAN 2 JAM JADI

  • 1. Berdiskusi terlebih dahulu tentang bentuk CV/Surat Lamaran Kerja yang seperti apa
  • 2. Buyer memberikan brief secara mendetail kepada freelancer

Harga paket untuk JASA PEMBUATAN CV/SURAT LAMARAN PEKERJAAN 2 JAM JADI

Rp 30 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File CV dalam bentuk PDF. 2x revisi.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.