Desain Logo Branding Unik Modern dan Minimalis

Terjual 24 kali
4,8

Saya adalah seorang brand desainer yang antusias dan kreatif. Disini saya menawarkan solusi desain yang bukan hanya menarik dilihat dan mudah diingat namun memberikan fungsionalitas dan kesan yang kuat yang dapat membawa usaha anda ke level yang lebih tinggi. Saya mengerjakan semuanya dari nol, sehingga semua hasil desain yang Anda dapatkan unik dan original serta tidak melanggar hak cipta (copyright). Mengapa memilih layanan saya? 1. Desain logo unik dan original 2. Proses pengerjaan transparan 3. Respon cepat dan ramah 4. Jaminan uang kembali Saya akan memberikan hasil desain sesuai dengan brief dan ekspetasi yang diberikan. Jika Anda tidak puas dengan hasil akhir yang diterima kita bisa diskusikan untuk pengembalian uang Anda. Disini Saya ingin membangun hubungan kerja yang kuat dan positif. Mari diskusikan pekerjaan dengan baik sebelum akhirnya mempekerjakan Saya. Terima kasih.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Branding Unik Modern dan Minimalis

  • 1. Brief: Informasikan Ide, brand/usaha atau konsep logo yang diinginkan sesuai dengan format yang diberikan
  • 2. Proses: Setelah pekerjaan aktif, saya akan mulai bekerja mulai hari ini atau hari esok jika penawaran dibuat diatas jam 12. Anda akan diberikan progress pengerjaan setiap hari mulai dari hari ke-2.

Harga paket untuk Desain Logo Branding Unik Modern dan Minimalis

Logo Standar

Rp 95 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Detail Desain: - 1 konsep logo Detail Pekerjaan: - File yang diberikan dalam bentuk .png & .jpg - 3 revisi major - 3 hari kerja Tambahan Biaya: - 5k untuk mockup - 10k/1 revisi tambahan - 15k untuk mempercepat kerja menjadi 2 hari kerja - 30k untuk source file vector yang bisa di edit (.svg, .ai, .cdr)


Mini Branding (cocok untuk personal brand, youtuber, streamer, atau UMKM)

Rp 240 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Detail Desain: - 2 konsep logo (Finalisasi dipilih 1 logo terbaik) - Social media kit (Berupa cover & poto profil untuk sosmed pilihan) - Mini Brand guideline Detail Pekerjaan: - File yang diberikan dalam bentuk file vector yang bisa di edit (.svg, .ai, .cdr) - 5 revisi major - 5 hari kerja Tambahan Biaya: - 10k/1 revisi tambahan - 40k untuk mempercepat kerja menjadi 4 hari kerja


Full Brand Identity (cocok untuk instansi atau perusahaan)

Rp 600 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Detail Desain: - 2 konsep logo - Mockups - Desain Brand Identity penuh, termasuk: + Filosofi logo + Brand guidelines + Social media kit + Stationery (Desain Kartu nama, Kepala surat, Alat tulis dan/atau bisa custom) Detail Pekerjaan: - File yang diberikan dalam bentuk vector file bisa di edit (.svg, .ai, .cdr) - 7 revisi major dan revisi minor tidak terbatas - 7 hari kerja Tambahan Biaya: - 80k untuk mempercepat kerja menjadi 6 hari kerja


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.