Penulisan Artikel Ilmiah/Umum dan SEO/non-SEO

0,0

Saya merupakan seorang dietisien (ahli gizi) yang senang menulis terkait topik yang menjadi keahlian saya, sehingga sudah dipastikan hasilnya memuat informasi yang sebenar-benarnya dan dapat dipertanggungjawabkan. Meskipun begitu, saya juga cukup berpengalaman memproduksi banyak konten lain, termasuk lifestyle, skill, dan technology. Di sisi lain, saya juga senang untuk menulis cerita fiksi. Bidang content writing telah saya tekunin dalam 1 tahun terakhir.

Langkah PekerjaanUntuk Penulisan Artikel Ilmiah/Umum dan SEO/non-SEO

  • 1. Brainstorming ide dan content brief
  • 2. Proses penulisan, revisi, dan penyelesaian sesuai kesepakatan

Harga paket untuk Penulisan Artikel Ilmiah/Umum dan SEO/non-SEO

Artikel Gizi dan Kesehatan

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Artikel akan dibuat berdasarkan studi literatur dari jurnal ilmiah dan memungkinkan juga dari website kredibel (yang sudah melewati review dari yang bersangkutan). Panjang artikel berkisar antara 500-1000 kata. Pembuatan artikel membutuhkan waktu kurang lebih satu hari dan dapat dipastikan informasinya akan tersampaikan dengan baik dan mudah dimengerti.


Artikel Makanan

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Artikel akan dibuat berdasarkan intisari dari berbagai sumber, termasuk jurnal ilmiah (jika tersedia), website kredibel (baik dalam maupun luar negeri), maupun platform online berita lokal di Indonesia. Panjang artikel berkisar antara 500-750 kata dan dipastikan bebas plagiarisme (pengecekan via website gratis).


Artikel Umum

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Topik yang dapat dibuat berupa konten lifestyle (gaya hidup), self-development, upskill, hingga technology, bahkan cerpen fiksi. Saya bisa membuatkan artikel dengan menggunakan kaidah SEO, memperhatikan densitas keyword, serta melakukan cek plagiarisme (versi gratis). Panjang artikel berkisar antara 500-750 kata, apabila lebih dari itu, akan dilakukan negosiasi. Jika ada topik lain yang diinginkan di luar yang telah saya sebutkan, saya bersedia untuk melakukan diskusi.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.