Creative Writing: Article, Campaign, Script Ads, Series, Social Media

0,0

Mau mengisi website Anda dengan artikel menarik? Butuh ide campaign yang mudah diingat audiens? Tertarik membuat ads atau series dengan alur script yang menarik? Ingin membangun konten social media yang ter-update? Semua keinginan Anda dapat diatasi dengan jasa Creative Writing yang saya tawarkan. Saya memiliki pengalaman Content Writer & Copywriter di perusahaan e-commerce, real estate, dan news aggregator. Sesekali saya juga pernah memegang projek UX Writing suatu apps start up. Semua tulisan yang saya buat 100% original berdasarkan hasil riset pasar agar tidak salah sasaran. Proses penulisan dapat memakan waktu 1-3 hari, sesuai dengan beban kerja yang diberikan. Yuk, diskusikan lebih lanjut penawaran Anda untuk dijadikan produk tulisan yang menarik!

Langkah PekerjaanUntuk Creative Writing: Article, Campaign, Script Ads, Series, Social Media

  • 1. Menentukan tema dan target market
  • 2. Melakukan riset untuk memperkuat isi konten

Harga paket untuk Creative Writing: Article, Campaign, Script Ads, Series, Social Media

SEO Web Article Content Writing - up to 500 words

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Tulisan akan dikirim dalam format PDF. - Client menentukan tema dan dapat meminta gaya kepenulisan yang diinginkan. - Hasil tulisan dapat selesai dalam 1 hari. - Diperbolehkan revisi maksimal 1 kali. - Isi artikel maksimal 500 kata


Copywriting Campaign & Social Media Instagram

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Client dapat memilih konten untuk IG Story atau IG Feed - 1 konten = Maksimal 2 feeds atau stories - Hanya menerima konten tulisan, bukan video - Diperbolehkan revisi maksimal 1 kali


Copywriting Script Ads / Series

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Client dapat menentukan topik yang dinginkan - Durasi maksimal 30 detik - Diperbolehkan revisi maksimal 1 kali


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.