English-Indonesian/Indonesian-English Translation Service – Your Ultimate Language Solution

0,0

Seorang profesional dengan lebih dari 15 tahun pengalaman dalam menyediakan layanan terjemahan Inggris-Indonesia/Indonesia-Inggris. Sebagai praktisi langsung, pimpinan/penanggung jawab lembaga, tenaga pengajar bahasa, dan pelatih kepemimpinan di berbagai institusi pendidikan internasional dan pariwisata. 4 alasan memulai proyek Anda bersama kami: - Berpengalaman menerjemahkan berbagai dokumen bisnis dan teknis, termasuk laporan keuangan, proposal proyek, kontrak, dokumen kebijakan, materi pemasaran, dll. - Dikerjakan oleh profesional, bukan hasil dari mesin penterjemah otomatis. - Berorientasi pada detail, teliti dalam menyelesaikan proyek dengan tepat waktu. - Komitmen pada kepuasan pelanggan: memastikan hasil akhir sesuai harapan dan kebutuhan Anda. Siap membantu proyek Anda selanjutnya!

Langkah PekerjaanUntuk English-Indonesian/Indonesian-English Translation Service – Your Ultimate Language Solution

  • 1. Klik ‘Chat and Nego’
  • 2. Konsultasi, klien memilih paket dan mengirimkan file

Harga paket untuk English-Indonesian/Indonesian-English Translation Service – Your Ultimate Language Solution

Standard

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Rp 75,000/1000 kata, termasuk: - Format dokumen: membantu pemformatan dokumen terjemahan sesuai dengan tata letak dan desain asli. - Penyusunan format file sesuai dengan permintaan, seperti Word (doc), PDF, atau format lainnya. - Layanan dukungan konsultasi untuk menjawab pertanyaan atau kebutuhan tertentu. - Tanpa batasan revisi: revisi atau edit tanpa batasan jumlah termasuk pemeriksaan teks/naskah dan uji-baca. - Jaminan kualitas: komitmen untuk memberikan hasil terjemahan yang akurat.


Express

Rp120,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Rp 120,000/1000 kata, termasuk: - Format dokumen: membantu pemformatan dokumen terjemahan sesuai dengan tata letak dan desain asli. - Penyusunan format file sesuai dengan permintaan, seperti Word (doc), PDF, atau format lainnya. - Layanan dukungan konsultasi untuk menjawab pertanyaan atau kebutuhan tertentu. - Tanpa batasan revisi: revisi atau edit tanpa batasan jumlah termasuk pemeriksaan teks/naskah dan uji-baca. - Jaminan kualitas: komitmen untuk memberikan hasil terjemahan yang akurat.


Special Document

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Dokumen dengan konten dan topik khusus and spesifik Rp 40,000/160 kata atau Rp 250/kata. Mendapatkan pelayanan seperti paket standard dan express: bantuan dan penyusunan format dokumen, layanan dukungan konsultasi, tanpa batasan revisi, dan jaminan kualitas.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.