Jasa Penulisan Artikel SEO Cepat, Hemat, dan Memikat

0,0

Fokus saja ke inti bisnis biar kami yang bantu! Hemat biaya tanpa perlu keluar fix cost gaji! Solusi susah mencari ide atau membuat konten, karena kami solusinya! Berpengalaman dalam bidang marketing sejak 2013 baik Digital Marketing dan Konvensional dalam berbagai lini bisnis tentunya akan sangat membantu memahami kebutuhanmu. Saya siap membantu membuat artikel yang informatif dan menggunakan EYD (Ejaan yang Disempurnakan). Artikel isinya informatif dan tentunya memenuhi kaidah SEO. Tulisan enak dibaca bukan filler. Orang yang membacanya akan nyaman. Gaya penulisan bisa disesuaikan permintaan, bisa request.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Penulisan Artikel SEO Cepat, Hemat, dan Memikat

  • 1. Brainstorm dan Identifikasi mengenai bisnis dan kebutuhan bisnis
  • 2. Konsultasi & Keyword

Harga paket untuk Jasa Penulisan Artikel SEO Cepat, Hemat, dan Memikat

Bronze Artikel

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- File artikel format doc 300 kata x 3 artikel. Gratis Revisi 1x. - Anti Plagiasi - Artikel dibuat model cerita, lebih nyaman dibaca - Cocok untuk website, blog, online shop, dan lain-lain - Bisa softselling (By request) - Estimasi pengerjaan 1 hari cepat dan hasil maksimal!


Silver Artikel

Rp85,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- File artikel format doc 500 kata x 3 artikel. Gratis Revisi 1x. - Anti Plagiasi - Artikel dibuat model cerita, lebih nyaman dibaca - Cocok untuk website, blog, online shop, dan lain-lain - Bisa softselling (By request) - Estimasi pengerjaan 1 hari cepat dan hasil maksimal!


Gold Artikel

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- File artikel format doc 1000 kata x 3 artikel. Gratis Revisi 1x. - Anti Plagiasi - Artikelnya deep research / Penelitian lebih dalam, jadi artikel lebih informatif. - Artikel dibuat model cerita, lebih nyaman dibaca - Cocok untuk website, blog, online shop, dan lain-lain - Bisa softselling (By request) - Estimasi pengerjaan 2 hari cepat dan hasil maksimal!


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.