Pembuatan dan Penyusunan Laporan Keuangan Peruhasaan atau Pribadi Sesuai dengan PSAK

0,0

Bagi Perorangan yang memiliki Usaha atau Badan Usaha Laporan Keuangan Sangatlah Penting. Laporan Keuangan adalah gambaran nyata yang tertuang dalam bentuk angka real yang menunjukkan kondisi perusahaan secara keseluruhan. Kita dapat melihat perusahaan sedang mengalami Keuntungan atau Kerugian. Maka dari itu, Saya menerima Jasa Pembuatan atau Penyusunan Laporan Keuangan yang sudah sesuai dengan PSAK mulai dari UKM, UMKM, Mikro, Perorangan, maupun Usaha Berbentuk Badan. Dengan Harga Yang Terjangkau dan Pengerjaan Cepat namun Akurasi Data tetap terjaga. Affordable, Accurate,and Trusted. Untuk Menjamin kualitas hasil perkerjaan sesuai degan ekspetasi anda, Pembayaran dapat dilakukan "Secara Bertahap (Cicil 2x)" Pembayaran Terakhir akan disesuaikan dgn penyelesaian perkerjaan dari Freelancer. Paket TITANIUM Start From IDR 2.800.000/ Bulan : - Free Konsultasi (Senin - Jum'at pukul 10.00 s/d 20.00) - Lap. Keuangan PSAK (Bulanan,Triwulan,Tahunan) - Pelaporan Pajak Bulanan (Sesuai Dengan Pengenaan Pajak) - Upgrade Aplikasi Perpajakan (Jika adanya Perubahan Peraturan yang ditetapkan) - SPT Tahunan & SPT Masa serta Tax Manajemen Note : Untuk Paket Tersebut Langsung Melalui Halaman Chat

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan dan Penyusunan Laporan Keuangan Peruhasaan atau Pribadi Sesuai dengan PSAK

  • 1. Konfirmasi Penjelasan Jenis Usaha (Perorangan ataupun Badan)
  • 2. Memberikan Data Mentah Pemberi Kerja untuk di Review terlebih dahulu oleh Freelancer

Harga paket untuk Pembuatan dan Penyusunan Laporan Keuangan Peruhasaan atau Pribadi Sesuai dengan PSAK

Paket Silver : Laporan Keuangan Standar

Rp 1,1 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

- Laporan Keuangan Lengkap Standar (Tidak Menggunakan Tamplate PSAK) - Revisi (Jika diperlukan) - Format File Yang Didapat : 1. PDF 2. JPG & PNG Note : - Mohon Maaf Tidak Menerima Tugas/ Ujian Kuliah Untuk Paket TITANIUM Langsung Melalui Halaman Chat.. Terima Kasih.


Paket Gold : Laporan Keuangan PSAK

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 6 hari

- Free Konsultasi Unlimited (Senin s.d Jum'at, pukul 10.00 s.d 20.00) - Laporan Keuangan Lengkap Sesuai Dengan PSAK - Revisi (Jika diperlukan) - Format File Yang Didapat : 1. PDF 2. JPG & PNG (High Resolution) 3. Excell (Tanpa Rumus) Note : - Pembayaran Dapat Dibayarkan 2 Tahap (2x Cicil) - Mohon Maaf Tidak Menerima Tugas/ Ujian Kuliah Untuk Paket TITANIUM Langsung Melalui Halaman Chat.. Terima Kasih.


Paket Platinum : Laporan Keuangan Lengkap PSAK dan SPT Masa PKP

Rp 2,5 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

- Free Konsultasi Unlimited (Senin s.d Jum'at, pukul 10.00 s.d 20.00) - Laporan Keuangan Lengkap Sesuai Dengan PSAK - Revisi (Jika diperlukan) - Format File Yang Didapat : 1. PDF 2. JPG & PNG (High Resolution) 3. Excell 4. SPT Bulanan (PPh Sesuai Dengan Pajak Yang Dikenakan) Note : - Untuk NON PKP Start From IDR 2.300.000 - Pembayaran Dapat Dibayarkan 2 Tahap (2x Cicil) - Mohon Maaf Tidak Menerima Tugas/ Ujian Kuliah Untuk Paket TITANIUM Langsung Melalui Halaman Chat.. Terima Kasih


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.