Jasa Laporan Pajak Pribadi & Badan, Pelaporan SPT, Aktivasi EFIN, PPN DN, PB 1 (Hotel & Restoran)

Perkembangan zaman dan era digital, Wajib Pajak diharuskan melaporkan pajaknya secara online dan tidak perlu lagi harus datang ke kantor pajak Cukup dengan HP, melapor pajak jadi lebih mudah & efesien Lalu bagaimana cara Melapor Pajak secara online ??? Kami siap membantu karyawan dan pengusaha baik perorangan maupun badan dalam menyelesaikan Laporan Pajaknya secara online

Langkah Pekerjaan

Untuk Jasa Laporan Pajak Pribadi & Badan, Pelaporan SPT, Aktivasi EFIN, PPN DN, PB 1 (Hotel & Restoran)

  • 1. Melakukan chat via Fastwork seputar masalah pajak yang dihadapi employer
  • 2. Kesepakatan biaya pekerjaan yg diberikan employer ke Freelancer
Paket
Paket : SPT Masa PPh Ps. 21, Ps.23/26, Ps.25 dan PPN DN, PPh Final Pasal 4 (2) Peredaran Bruto
Waktu pengerjaan 1 hari

- Mengisi Aplikasi e-SPT Masa PPh. Ps 21, e-Bupot 23/26 - Melakukan Pembayaran dengan e-Billing (Jika dibutuhkan) - Pelaporan SPT Masa PPh Ps.21, PPh Ps.23/26, PPh. Ps.25 - Wajib Pajak, akan mendapatkan Bukti Penerimaan Elektronik (BPE) SPT Masa Ps.21, Ps.23/26, Ps.25 - Mengisi Efaktur, Melakukan Pembayaran ebilling (Jika dibutuhkan). - Wajib Pajak Akan mendapatkan SPT Masa dan Bukti Potong. - Bukti Bayar/ Slip Pembayaran dari Bank (Jika memakai jasa tambahan untuk melakukan pembayaran ke bank)

Paket : SPT Tahunan Pribadi atau Badan
Waktu pengerjaan 1 hari

- Wajib Pajak, dengan penghasilan dibawah 60 jt/tahun akan mendapatkan Bukti Penerimaan Elektronik (BPE) SPT 1770SS - Wajib Pajak, dengan penghasilan diatas 60 jt/tahun akan mendapatkan Bukti Penerimaan Elektronik (BPE) SPT 1770S - Wajib Pajak, dengan penghasilan yang dikenakan PPh Final, akan mendapatkan Bukti Penerimaan Elektronik (BPE) SPT 1770 -- Bukti Bayar/ Slip Pembayaran dari Bank (Jika memakai jasa tambahan untuk melakukan pembayaran ke bank)

Paket : Aktivasi EFIN dan PB 1 (Hotel & Restoran)
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Aktivasi EFIN: - Employer akan mendapatkan No EFIN dari NPWP Pribadi atau Badan. - Akan diaktivasi sekaligus maka employer tinggal hanya menggunakan Aplikasi DJP Online. 2. PB 1 (Hotel & Restoran) - Mendapatkan Formulr dan Slip Pembayaran dari Pajak Rtribusi dan Bank DKI berupa ID Billing. - Melakukan Pembayaran (Jika dibutuhkan) - Melakukan Pelaporan Konfirmasi Pembayaran. - Employer Mendapatkan Slip Pembayaran dari Bank DKI

Freelancer
Shabrina

Hallo... Saya Shabrina Basalamah Lulusan S1 Akuntansi. Dengan pengalaman 3 tahun sebagai Akuntan & Pajak, Serta dapat mengoperasikan Software Keuangan (Zahir dan Excell) & Aplikasi Pajak (E - Faktur, DJP Online) dengan sangat baik.

07/2021
Anggota sejak
100 %
Penyelesaian
23 kali
Terjual
2 menit
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan