Content Planning dan Content Writing Untuk Sosial Media Anda

Terjual 2 kali
5,0

HALO SELAMAT DATANG Harap menghubungi saya jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin mendiskusikan proyek Anda secara lebih rinci. Saya menantikan kesempatan untuk bekerja sama dengan Anda! Anda membutuhkan konten media sosial yang menarik dan berkualitas tinggi untuk meningkatkan kehadiran online Anda dan menjangkau audiens yang lebih besar? Tidak perlu mencari lagi! Saya seorang penulis konten media sosial yang berpengalaman dan saya ingin menawarkan layanan saya kepada Anda. Layanan saya meliputi: 1. Perencanaan konten media sosial (Instagram, LinkedIn) 2. Referensi Desain untuk editor 3. Deskripsi produk 4. Ajakan bertindak (jika diperlukan) 5. Teks dan tagar Gaya tulisan saya menarik, komunikatif, dan selalu disesuaikan dengan kebutuhan khusus merek Anda. Saya memiliki pemahaman yang kuat tentang algoritme media sosial dan cara mengoptimalkan konten saya untuk jangkauan dan keterlibatan maksimum. Mari kita mulai bekerja sama!

Langkah PekerjaanUntuk Content Planning dan Content Writing Untuk Sosial Media Anda

  • 1. Konsultasi Penulisan - brief/focus keyword/niche
  • 2. Berdiskusi mengenai penawaran

Harga paket untuk Content Planning dan Content Writing Untuk Sosial Media Anda

Basic

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Content planning untuk 5 postingan, 1 platform social media (Instagram). Revisi 1x dan tidak diperkenankan untuk mengganti topik/tema di tengah penulisan.


Standar

Rp 380 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Content planning untuk 5 postingan per platform, 2 platform social media (Instagram dan LinkedIn). Revisi 1x dan tidak diperkenankan untuk mengganti topik/tema di tengah penulisan.


Premium

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

Content planning untuk 10 postingan per platform, 2 platform social media (Instagram dan LinkedIn). Revisi 1x dan tidak diperkenankan untuk mengganti topik/tema di tengah penulisan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.