Animasi Logo, Bumper, Intro Modern Elegan dan Profesional

Terjual 6 kali
5,0

Sudah punya logo tapi hanya statis/tidak bergerak? Saya bisa membantu animasikan dan kasih gerakan biar menarik! . Saya akan membuat Animasi Logo untuk beragam kebutuhan seperti Opening Video, Bumper in/out, Intro Youtube, Kebutuhan perusahaan, dll. . Dengan pengalaman lebih dari 4 tahun di Industri Kreatif dan saat ini sedang membangun agensi kreatif dengan nama Aonyx Creative Lab, tentunya akan memberikan hasil yang terbaik untuk anda :) Kalau masih kurang yakin, silahkan chat saja dan biarkan Portfolio yang berbicara :) . Jangan sungkan untuk menanyakan kebutuhan anda😊, pertanyaan apapun akan saya jawab semampu saya. Terimakasih..

Langkah PekerjaanUntuk Animasi Logo, Bumper, Intro Modern Elegan dan Profesional

  • 1. Klien Menjelaskan konsep video yang diinginkan
  • 2. Mengirimkan file logo dengan basis vektor (.cdr/.ai/eps) atau .psd

Harga paket untuk Animasi Logo, Bumper, Intro Modern Elegan dan Profesional

Gold (Simple)

Rp175,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Lisensi Personal - Durasi 5 detik - Simple Logo Reveal 2D (menggunakan template/request simple) - Rasio dan kualitas video menyesuaikan - No sound effects - Background warna solid - Revisi 1x (minor)


Platinum (Best Seller)

Rp445,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- Lisensi Komersil - Durasi 10-15 detik - Animasi Logo 2D yang modern dan elegan (sesuai referensi) - Rasio dan kualitas video menyesuaikan - Backsound + Sound Effects - Background warna sesuai referensi - Revisi 2x (minor)


Diamond (Bisa 3D)

Rp785,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

- Lisensi Komersil - Durasi maksimal 30 detik - Animasi Logo 2D yang modern dan elegan (sesuai referensi) - Animasi Logo 3D simple - Rasio dan kualitas video menyesuaikan - Backsound + Sound Effects - Background warna sesuai referensi - Revisi 3x (minor)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.