JASA KETIK ULANG MAKALAH / SKRIPSI KE WORD : CEPAT, DETAIL, AKURAT (BAHASA INGGRIS & INDONESIA)

0,0

Hello! Saya adalah full time freelancer lulusan Ilmu Komunikasi dan mempunyai pengalaman kerja di bidang jurnalistik sehingga terbiasa bekerja cepat dan akurat. Dalam hal pengetikan, saya memiliki kemampuan mengetik cepat yakni 86 kata per menit. Untuk jasa pengetikan ini, pastikan bahan pengetikan adalah full text (tanpa gambar, tabel, rumus, dsb). Sumber bahan untuk diketik bisa dalam bentuk : - PDF - Images - Scanned pages - Handwriting (dengan keterbacaan yang jelas) Jenisnya bisa berupa : Proposal, makalah, skripsi, abstrak, jurnal, laporan, naskah, artikel, buku, dan dokumen lainnya. Hasil Ketik : - Jaminan tidak ada typo (kesalahan ejaan) - Tanda baca yang detail dan akurat Untuk hasil yang maksimal dan informasi lebih lanjut, mari diskusikan terlebih dahulu melalui fitur chat sebelum memesan jasa ini. Terima kasih! :)

Langkah PekerjaanUntuk JASA KETIK ULANG MAKALAH / SKRIPSI KE WORD : CEPAT, DETAIL, AKURAT (BAHASA INGGRIS & INDONESIA)

  • 1. Diskusi mengenai detail pekerjaan, deadline, harga.
  • 2. Pemberi kerja melakukan pembayaran melalui sistem fastwork.

Harga paket untuk JASA KETIK ULANG MAKALAH / SKRIPSI KE WORD : CEPAT, DETAIL, AKURAT (BAHASA INGGRIS & INDONESIA)

Basic (10 lembar)

Rp 65 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Full Text (tidak ada gambar & rumus) - Format file .doc atau .pdf (sesuai permintaan klien) - Ketentuan teknis (margin, paragraph dan spasi) sesuai dengan ketentuan yang diberikan oleh pemberi kerja. - 65rb/10 lembar - Revisi 1x jika diperlukan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.