Copywriting content plan instagram

0,0

Anda kesulitan menulis deskripsi produk untuk caption di Instagram yang menjual? Anda kesulitan menyusun kalimat yang persuasif untuk calon pelanggan? Kurang yakin dengan pilihan kata yang digunakan? Terkadang foto yang bagus saja tidak cukup menjual jika tidak dibarengi penjelasan menarik serta menjawab permasalahan/kebutuhan pembeli. Haii.. kenalkan Saya Shinta, memiliki ketertarikan di bidang copywriter content plan dan caption instagram. Akan siap membantu Anda menarik perhatian pembeli. Cukup diskusikan apa yang Anda butuhkan, dan mari bekerjasama. Langkah pengerjaan: 1. Komunikasikan bisnis Anda 2. Komunikasikan target market dan kebutuhan penulisan produk Anda 3. Pengerjaan max 2 hari 4. Revisi max 3x

Langkah PekerjaanUntuk Copywriting content plan instagram

  • 1. Menetapkan konsep konten sesuai dengan brief
  • 2. Melakukan riset informasi yang relevan dengan konsep konten

Harga paket untuk Copywriting content plan instagram

Paket copywriting content instagram (satu postingan)

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

-Desain poster pakai canva - GRATIS -Naskah deskripsi produk untuk dilampirkan dalam postingan instagram -Konsultasi gratis! -File, Anda dapatkan dalam bentuk word/link google sheet -Revisi maksimal 3x (jika diperlukan)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.