Membuat Mock Up Desain Baju

Terjual 8 kali
4,8

Kami bergerak di bidang jasa untuk membantu sekaligus membuatkan desain kaos polos/mock up (layout), atau merubah warna kaos polos untuk desain baju kalian dengan warna yang lengkap yang akan menambah keren desain baju kalian. Keterangan lebih lanjut Kami hanya melayout desain baju anda (mockup) bukan mengerjakan desain. Kami membuat desain anda agar tampak lebih elegan setelah didesain menjadi mockup baju, terutama bagi yang bergerak di bidang konveksi.

Langkah PekerjaanUntuk Membuat Mock Up Desain Baju

  • 1. Diskusikan dengan kami kebutuhan anda
  • 2. Infokan warna kain yang akan kami buatkan mock up/layout kaos polosnya

Harga paket untuk Membuat Mock Up Desain Baju

Rp 75 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Minimal pengerjaan untuk 3 warna - File hasil JPG - Maksimal 1 Hari selesai, (diusahakan secepat mungkin) - Bisa ubah ukuran gambar, crop, atau diberi watermark/ logo dan size ukuran baju


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.